Cara Mematikan Hp Android Memakai Sms (Jarak Jauh)

– Trik Jitu Cara Mematikan HP Android Menggunakan SMS dari jarak jauh sanggup Anda lakukan dengan aplikasi berikut ini. Saat menghadapi aktivitas harian yang sangat sibuk, tak jarang kita melupakan suatu barang yang seharusnya kita bawa. Misalnya ketika pergi ke kantor, ke kampus, sekolah dan daerah lainnya. Tiba-tiba kita sadar bahwa smartphone kita ternyata ketinggalan dirumah.

Smartphone yang tertinggal dan menyala, akan tetap mendapatkan aneka macam notifikasi. Terkadang, sebagian sobat yang mengirim pesan Whatsapp akan menunggu pesannya dibaca oleh kita padahal sudah terang smartphone tersebut tidak kita bawa. Salah satu cara mengatasi hal tersebut yakni dengan Cara Mematikan Android Menggunakan SMS dari jarak jauh. Simak penjelasannya berikut ini.

 Trik Jitu Cara Mematikan HP Android Menggunakan SMS dari jarak jauh sanggup Anda lakukan den Cara Mematikan HP Android Menggunakan SMS (Jarak Jauh)

Cara Mematikan Android Dari Jarak Jauh Menggunakan SMS

Remote Power-off yakni aplikasi tools yang dikembangkan oleh Shashi Developer untuk mematikan atau shut down Android dari jarak jauh. Jika kita perhatikan ke beberapa tools yang dikembangkan oleh perusahaan keamanan atau antivirus, mereka membutuhkan autentikasi akun dan koneksi internet untuk melakukannya. Tetapi dengan memakai aplikasi ini, kita sanggup mematikan Android dari jarak jauh memakai sms secara offline sekalipun. Tetapi pastikan hp Android sudah dalam keadaan root dan memasang aplikasi ini sebelum bencana hp tertinggal di suatu daerah benar-benar terjadi. Saya akan menyebut dengan istilah sedia payung sebelum hujan.

  1. Lakukan root terhadap smartphone Android Anda.
  2. Pasang aplikasi Remote Power-off [Root Req] dari Play store.
  3. Buka aplikasi tersebut kemudian masukkan password “null”.
  4. Buatlah sebuah kata sandi gres pengganti “null” kemudian konfirmasi dan tap secret code. Sebagai contoh, password gres saya yakni “RIAD”.
  5. Dikarenakan hp Android sudah di root maka kini buka aplikasi Super User dan berikan hak kanal kepada aplikasi Remote Power-off.
  6. Sekarang aplikasi tersebut sudah berhasil diatur kemudian cobalah untuk melaksanakan test.
  7. Kirimkan sms dengan isi pesan “rootaccess poweroff RIAD” ke nomor hp yang dipakai didalam smartphone Android yang dipasangi aplikasi tersebut.
  8. Maka smartphone Android pun akan mati melalui perintah sms yang Anda kirim.

Kesimpulannya, Cara Mematikan Android Menggunakan SMS dari jarak jauh sanggup dilakukan memakai aplikasi Remote Power-off secara gratis. Didalam pengaturan aplikasi ini pun, Anda sanggup menentukan nomor pengirim mana yang sanggup mematikan maupun yang tidak bisa. Jika Anda mengalami kendala, silahkan berkomentar.
Baca juga :