Cara Menggeser Layar Adroid Tanpa Disentuh

Cara semoga hp android bisa bergerak tanpa disentuh. Smartphone dan Tablet yang mempunyai sistem operasi Android memang sudah tidak diragukan lagi alasannya yaitu mempunyai banyak kelebihan. Berbagai macam fitur dan fungsi unik telah dimiliki oleh Android OS dan terus dikembangkan oleh para pengembang terutama oleh Google. Namun tidak terbatas alasannya yaitu para pengembang dari vendor yang memproduksi perangkat Android pun selalu menghadirkan fitur yang luar biasa disetiap Smartphone dan Tablet gres yang mereka pasarkan. Tidak terbatas hanya pada produk dari Samsung Galaxy saja. Namun juga dimiliki oleh Sony Xperia, Oppo, Asus Zenfone, HTC, LG, dan Motorolla.
Jika Anda pernah mendengar sobat yang memakai Smartphone Android dan bisa mengendalikan layar Android tanpa disentuh, fitur tersebut memang benar adanya. Salah satunya terdapat pada Samsung Galaxy S4 yang dinamakan dengan Air Gesture. Dengan mengaktifkan fitur ini para pengguna Samsung Galaxy s4 bisa mengendalikan atau bahkan menggeser layar Android tanpa harus menyentuhnya. Cukup menarik bukan? Lalu bagaimana bila Anda tidak memakai Galaxy S4?

Cara Mengendalikan dan Menggeser Layar Android Tanpa Disentuh

Jika Anda bukan pengguna Tablet atau Smartphone Android yang tidak dibekali dengan fitur Air gesture, berikut aku tunjukkan bagaimana cara menikmati fitur tersebut di Android yang ketika ini Anda gunakan.

Cara semoga hp android bisa bergerak tanpa disentuh Cara Menggeser Layar Adroid Tanpa Disentuh

Hovering Controls yaitu aplikasi android untuk menggeser layar tanpa menyentuhnya. Ia mempunyai kemampuan layaknya Air Gesture yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4. Anda hanya perlu melambaikan tangan ke kiri dan kekanan sempurna diatas layar Android. Aplikasi ini bisa menggeser dan mengendalikan layar Android untuk membuka aplikasi tertentu, menggeserkan foto yang terdapat di aplikasi galeri, mengunci layar, bahkan mengendalikan aplikasi pemutar musik dan video sekalipun. Kita bisa mengatur aplikasi mana yang ingin dan tidak diinginkan untuk dikendalikan oleh aplikasi ini. Selain itu sensor dan konfigurasi yang dimiliki oleh hovering controls sepenuhnya bisa kita atur. Yang perlu diperhatikan, aplikasi ini mengakses pada sistem sehingga pada ketika kita telah memasangnya ia akan meminta ijin semoga kita mengaktifkan saluran Admin untuk mengaktifkan fitur tertentu. Dan pada ketika kita ingin menghapus aplikasi ini, kitapun harus mencabut terlebih dahulu ijin tersebut dengan menekan tombol Disable Admin.
Baca juga :

  1. Memasang Wallpaper Android Full Screen Tanpa Crop
  2. Cara Agar Emoji Terbaca Di Android Tanpa Root

Itulah cara semoga HP Android bisa bergerak tanpa disentuh dengan memakai aplikasi android untuk menggeser layar tanpa disentuh yang menyerupai mirip Air Gesture.