Cara Menciptakan Lampu Led Android Berkedip Dikala Bermusik

– Membuat lampu LED supaya berkedip ketika menyalakan pemutar musik. Lampu LED Android mempunyai banyak fungsi dan akan bekerja ketika kita menerima notifikasi baru. Hal tersebut sanggup kita atur untuk membuatnya aktif atau tidak. Tapi tahukah Anda bahwa LED tersebut sanggup melaksanakan hal yang lebih dari sekedar memberi peringatan.
Salah satunya yakni dengan merubah lampu LED smartphone Android berkedip saaat kita sedang mendengarkan musik favorit. Tentu saja hal ini akan menambah pengalaman gres alasannya yakni sanggup menghadirkan suasana yang lebih menghibur.

Led Music Effect yakni sebuah aplikasi yang sanggup merubah lampu led menyala ketika kita sedang menyalakan musik atau ringtone. Fitur yang dimilikinya sanggup menghasilkan pengaruh berkedip dengan memancarkan tiga warna cahaya yang berbeda. Hebatnya lagi, ia sanggup tetap menyala meskipun kita sedang membuka aplikasi lain alias bekerja pada background. Sementara untuk aplikasi music player yang sanggup terintegrasi dengan led music effect diantaranya yakni Power AMP, Play Music, aplikasi Sony Walkman, Spotify dan masih banyak lagi.

 Membuat lampu LED supaya berkedip ketika menyalakan pemutar musik Cara Membuat Lampu LED Android Berkedip Saat Bermusik

Sudah cukup banyak smartphone yang sanggup dengan gampang memakai aplikasi ini ibarat Sony Xperia L, Z, Z1, Z2, Xperia E, Xperia Tablet Z, Xperia S, Xperia U, Samsung Galaxy S3, Galaxy S5, Xiaomi Redmi 1s, Xiaomi MI4 dan ASUS MeMo Pad. Meskipun smartphone Anda tidak ada dalam daftar ketika ini, tidak ada salahnya untuk segera mencobanya alasannya yakni led music effect merupakan aplikasi pendatang gres yang ada di google play. Tetapi ia hanya akan bekerja pada smartphone yang telah di-root saja. Download dari Google play.