Cara Membatalkan Sms Di Android

– Kesalahan sanggup terjadi terhadap apapun dan dimanapun. Termasuk dikala kau sedang berkomunikasi melalui sms di smartphone Android. Perasaan kau sudah mengetik sms dengan benar, tapi nyatanya sesudah sms terkirim ada kata yang salah bahkan bisa bikin kau malu. Jika sms tersebut untuk teman baik kamu, masuk akal lah salah sedikit. Namun bagaimana jikalau kesalahan dalam mengetik ini terkirirm ke orang yang kau anggap sangat penting? Adakah cara membatalkan sms di Android?

Jika kau memakai smartphone untuk keperluan bisnis, sudah selayaknya memasang aplikasi yang memang benar-benar penting. Sebab komunikasi yang dilakukan bisa melalui banyak sekali layanan menyerupai email, chat, video call, sms dan panggilan telepon. Pada tutorial ini, saya akan menawarkan bagaimana cara membatalkan sms di Android meskipun kau telah menekan tombol kirim.

 Kesalahan sanggup terjadi terhadap apapun dan dimanapun Cara Membatalkan SMS Di Android

Cara Membatalkan SMS Di Android Ketika Salah Menulis Pesan

On Second Thought (SMS) yaitu aplikasi sms Android yang mempunyai kemampuan untuk membatalkan sms yang kau kirim. OST sebagai abreviasi dari aplikasi ini mempunyai beberapa fitur diantaranya Floating Conversation, Grace Period, Curfew hingga Push notification. Cara kerjanya menyerupai ini, dikala kau salah menulis atau mengetik sms tetapi sudah terlanjur menekan tombol kirim maka sanggup dibatalkan dengan melaksanakan swife. OST memakai fitur grace period dalam hitungan detik yang berfungsi dikala kau mengirim sms. Sebelum sms tersebut hingga ke teman kau contohnya dalam hitungn 30 detik, maka sanggup dibatalkan.

  1. Pasang aplikasi On Second Thought (SMS) dari Google Play.
  2. Setelah terpasang, buka aplikasi tersebut kemudian atur sebagai aplikasi sms default.
  3. Selanjutnya masuk ke setting kemudian atur Grace Period dari 0 hingga 60 detik.
  4. Jika semua telah diatur, coblah untuk mengirim kemudian membatalkannya.

Cara membatalkan sms di Android memakai aplikasi OST ini terbilang cukup mudah. Yang pada intinya, ia memakai sistem masa tenggang sebelum sms tersebut hingga ke nomor tujuan.
Baca juga: