Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Tertangkap Berair Pengirim

– Begini cara membaca pesan whatsapp tanpa ketahuan oleh si pengirim. Salah satu aplikasi messaging favorit dan paling banyak digunakn diseluruh dunia yaitu WhatsApp. Aplikasi yang gampang dipakai ini akan membantu kita untuk berkomunikasi baik melalui pesan maupun panggilan suara. Tak hanya itu, kita pun sanggup mengirimkan aneka macam macam file yang sanggup dilampirkan menyerupai gambar maupun video. Jika kau perhatikan, saat mengirim pesan maka akan muncul dua tanda ceklis yang artinya pesan sudah terkirim. Kemudian tanda tersebut akan menjelma warna biru saat sudah dibaca.

Fitur tersebut tersebut bantu-membantu akan membantu penggun untuk mengetahui status pesan yang ia kirimkan. Begitu pujn dengan sobat Anda, saat ia mengirim pesan ke kita, maka tanda menyerupai itu pun akan muncul dilayar mereka. Tetapi terkadang kita tidak ingin orang tahu bahwa kita telah membaca pesan yang ia kirim. Adalakah cara membaca pesan whatsapp tanpa diketahui si pengirim? Untuk mengatasi hal tersebut, simak klarifikasi berikut ini.

cara membaca pesan whatsapp tanpa tertangkap berair Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirim

Cara Membaca WhatsApp Tanpa Ketahuan dan Tanda Biru Di Android

Shh – No Last Seen or Read yaitu aplikasi notifikasi Android yang khusus untuk mendapatkan pemberitahuan pesan dari akun whatsapp kamu. Ia akan menampung semua pesan yang masuk kemudian kau sanggup membacanya dari aplikasi ini. Pesan yang telah kau baca tersebut, tidak akan diketahui oleh si pengirim dan tidak akan memunculkan tanda biru di aplikasi WhatsApp. Hebat bukan?

  1. Pasang aplikasi Shh – No Last Seen or Read dari Google Play.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian kau akan diarahkan ke Pengaturan Aksesbilitas untuk menunjukkan ijin kepada aplikasi dalam membaca pesan WhatsApp yang masuk.
  3. Selanjutnya, jikalau ada pesan whatsapp yang masuk bacalah melalui aplikasi ini.

Kesimpulannya, untuk membaca pesan whatsapp tanpa ketahuan si pengirim, kau sanggup memakai aplikasi Shh – No Last Seen or Read. Aplikasi ini gratis dan sanggup kau pasang dari play store.
Baca juga: