Cara Menciptakan Video Kolase (Kotak-Kotak) Di Android

– Keren banget, Cara Membuat Video Kolase di Android ternyata sangat gampang loh dengan tutorial ini. Dijaman sosial media menyerupai dikala ini, setiap orang seakan berlomba untuk menunjukkan talenta atau karyanya dalam bidang tertentu. Termasuk Anda para film maker atau Anda yang hanya sekedar hobi dalam mengedit video. Tidak usah khawatir dengan alat atau aplikasi yang harus digunakan, alasannya yaitu melalui perangkat android pun kita bisa menciptakan video kolase dengan mudah.

Apa itu video kolase? Video kolase yaitu adonan dari beberapa buah video yang ditampilkan dalam satu frame dari beberapa frame lain atau tampilan kotak. Dalam setiap kotak tersebut, terdiri dari video yang berbeda-beda. Sehingga nantinya akan menghasilkan video yang keren dan kreatif. Lalu bagaimana cara menciptakan video kolase di Android ini? Tentu saja kita memerlukan aplikasi kolase video android untuk melakukannya.

 ternyata sangat gampang loh dengan tutorial ini Cara Membuat Video Kolase (Kotak-kotak) di Android

Cara Membuat Video Kolase di Smartphone Android

PicPlayPost yaitu aplikasi untuk menciptakan kolase video di Android yang mempunyai banyak fitur dan kemampuan. Anda sanggup menciptakan video kotak-kotak di Android yang digabungkan dari beberapa video atau dengan foto dan gambar. Aplikasi ini mempunyai tools dan kemampuan lain menyerupai memutar video satu-persatu, efek fade-in dan fade-out bahkan menambahkan musik dengan lagu kita sendiri. Pilihan gaya kolase atau frame nya pun cukup banyak sehingga kita bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

  1. Download aplikasi PicPlayPost – Video Collage dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian pilih frame yang diinginkan.
  3.  ternyata sangat gampang loh dengan tutorial ini Cara Membuat Video Kolase (Kotak-kotak) di Android

  4. Selanjutnya, tap setiap kotak kemudian import setiap video melalui ikon kamera dibar atas untuk dimasukkan kedalam editor.
  5. Tap tool Edit pada bab kafe bawah untuk mengatur bunyi atau gaya video yang Anda inginkan.
  6. Tap tombol preview untuk melihat hasil editan Anda sebelum disimpan.

Setelah final mengedit video kotak-kotak tersebut, tap tombol Share  » Gallery » Optimize video untuk menyimpannya.
Sekarang buka aplikasi video player dan lihat hasilnya. 
Baca juga:

Cara menciptakan video kolase di Android dengan bentuk frame kotak-kotak bisa memakai aplikasi PicPlayPost. Selain gratis, ia pun sanggup bekerja dengan cepat menyerupai dikala proses rendering dan preview.
Baca juga: