Cara Video Call Whatsapp Di Android

– Meskipun untuk ketika ini WhatsApp belum mempunyai fitur video call, tetapi aku yakin para pengguna sangat ingin tahu bagaimana cara video call di WhatsApp. Kita tahu bahwa aplikasi yang satu ini lebih mengedepankan komunikasi yang cepat dibanding para pesaingnya. Anda dapat dengan gampang mengirim pesan, file sampai voice call tanpa banyak tampilan lain yang hanya mengganggu tasking tersebut.

Jika berbicara wacana aplikasi sejenis misalnya saja LINE yang juga memakai nomor telepon pengguna untuk mendaftar, mereka telah mempunyai fitur video call. Padahal aku sendiri sangat mengharapkan WhatsApp juga mempunyai fitur tersebut semoga gampang melaksanakan panggilan video ke kontak didalam WhatsApp. Lalu apakah ada cara lain untuk video call ke kontak whatsapp di Android? Simak klarifikasi berikut ini.

 Meskipun untuk ketika ini WhatsApp belum mempunyai fitur video call Cara Video Call WhatsApp di Android

Cara Video Call ke Kontak WhatsApp di Android

Booyah Video Chat for WhatsApp yaitu aplikasi video call Android yang khusus dibentuk untuk melaksanakan panggilan video ke kontak whatsapp. Anda tidak perlu melaksanakan pendaftaran atau log in untuk memakai aplikasi ini. Kita dapat pribadi melaksanakan video call whatsapp ke satu kontak atau bahkan menciptakan panggilan group sampai sebanyak 12 orang secara gratis. Tetapi pastikan, orang yang ingin Anda ajak untuk video call di whatsapp juga memasang aplikasi Booyah di smartphone Android mereka.

  1. Pasang aplikasi Booyah dari Play Store.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu tap tombol Start Now.
  3. Selanjutnya tap tombol berwarna hijau untuk menambah kontak kedalam video call.
  4. Pilih nama kontak yang akan diajak untuk video call.
  5. Jika teman Anda juga sudah memasang Booyah, maka akan pribadi memulai.
  6. Tetapi kalau ia belum memasangnya, ia akan dikirim link permintaan untuk bergabung.

Kesimpulannya, Booyah dapat menjadi aplikasi alternatif semoga Anda dapat video call ke kontak whatsapp di Android. Pengembang dari aplikasi ini tidak berhubungan secara resmi dengan WhatsApp. Tetapi mereka yaitu developer sama yang juga menyebarkan aplikasi Rounds video chat & call.
Baca juga: