Cara Memakai Aplikasi Clone Camera Di Andoid

Cara memakai aplikasi clone camera di Andoid untuk menciptakan foto kembar atau memperbanyak sebuah objek biar sanggup terlihat menjadi 3 hingga 4 sanggup dilakukan dengan sangat mudah. Anda mungkin sering melihat sebuah foto yang memperlihatkan seseorang berada disebuah daerah tetapi orang tersebut terlihat menjadi banyak. Lalu bagaimana mereka melakukannya? Apakah memakai kamera DSLR atau kegiatan Photoshop?

Aplikasi clone camera ialah aplikasi yang sanggup memanipulasi sebuah objek biar sanggup terlihat menjadi lebih banyak. Pose yang kreatif atau mempunyai tema tertentu ialah kunci biar dikala Anda menciptakan foto clone di Android alhasil terlihat bagus. Penentuan lokasi dan daerah pun tak kalah pentingnya alasannya dengan menggunakan aplikasi clone camera Android saja, Anda tidak harus memakai Photoshop yang sanggup memakan waktu lebih lama.

 di Andoid untuk menciptakan foto kembar atau memperbanyak sebuah objek biar sanggup terlihat men Cara Menggunakan Aplikasi Clone Camera di  Andoid

Cara Menggunakan Aplikasi Clone Camera Andoid

Clone Camera ialah aplikasi yang dikembangkan oleh Peta-vision untuk menciptakan foto clone di Android dengan sangat mudah. Anda sanggup menciptakan sebuah foto yang seolah diri Anda menjadi kembar dan banyak dalam satu lokasi. Pada dasarnya, clone camera memperlihatkan kita opsi hingga 4 kali pengambilan foto. Kemudian, foto ke-1 akan dijadikan sebagai foto utama sementara ke-2, ke-3 dan ke-4 harus kita edit untuk mengambil objek dan digabungkan dengan foto ke-1. Penasaran bagaimana cara memakai aplikas clone camera ini? Ikuti klarifikasi berikut ini.

  1. Pasang aplikasi Clone Camera dari Google play.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian Anda sanggup menyuruh seorang teman untuk menekan tombol atau memakai waktu biar otomatis.
  3. Ketika mengambil foto, jangan hingga smartphone Anda bergerak atau bergeser posisi.
  4. Setelah 4 foto berhasil di ambil, tap tombol Ceklis untuk masuk ke tampilan editor dan mengeditnya.
  5. Sentuh dan tahan objek di foto ke-2, 3 dan 4 hingga berwarna merah, hijau dan biru yang artinya objek tersebut akan digabungkn dengan foto ke-1.
  6. Jika sudah digambar dan mempunyai warna, tap tombol Centang kemudian tunggu proses cloning photo hingga 100%.
  7. Setelah objek berhasil digabungkan, simpan foto tersebut kemudian upload ke media sosial.

Kesimpulannya, cara memakai aplikasi clone camera besutan Peta-vision ini lebih gampang dari aplikasi lainnya. Selain itu ia pun mempunyai beberapa fitur lain menyerupai penghapus, filter hingga sanggup dipakai untuk menciptakan foto levitasi.
Baca juga: