Cara Memakai Aplikasi Google Duo Untuk Video Call Di Android

– Tips jitu cara memakai aplikasi google duo untuk video call di Android semoga lancar dan tidak terputus sanggup mengikuti langkah ini. Aplikasi video call khusus smartphone Android dan iOS besutan Google ini menjadi salah satu yang terbaik dan pribadi banyak digunakan. Pengguna menentukan untuk memakai google duo tentu saja alasannya ada alasan yang memang menciptakan komunikasi panggilan video jadi lebih mudah.

Beberapa kelebihan dan fitur dari aplikasi Google duo ini memang sangat menarik. Diantaranya yaitu fitur Knock Knock yang sanggup pengguna aktifkan untuk melihat wajah si penelpon sebelum kita benar-benar mengangkatnya. Cara memakai aplikasi google duo di Android pun sangat mudah. Aplikasi ini mempunyai tampilan yang sederhana tetapi sanggup memperlihatkan kualitas video call yang jernih serta berkualitas tinggi baik dari sisi bunyi dan video itu sendiri.

cara memakai aplikasi google duo untuk video call Cara Menggunakan Aplikasi Google Duo Untuk Video Call di Android

Cara Menggunakan Google Duo Untuk Video Call

Cara video call memakai aplikasi Google duo sanggup dilakukan antara smartphone Android dan iOS. Pada dasarnya, aplikasi video call gratis buatan google ini mengintegrasikan nomor telpon dan kontak yang ada di smartphone kita. Jika kita mempunyai banyak kontak dan kontak tersebut telah mempunyai akun google duo, maka akan ditandai dengan warna Orange. Makara untuk menciptakan akun google duo, kita tidak memerlukan sebuah email. Pada ketika video call pastikan kita sedang memakai koneksi internet yang cepat menyerupai Wi-Fi atau paket data dengan jaringan 4G.

  1. Buatlah akun google duo terlebih dahulu dengan mengikuti tutorial Cara Daftar/Membuat Akun Google Duo di Android.
  2. Jika sudah membuat, kini buka aplikasi google duo lalu tap tombol Video Call untuk mencari kontak yang ingin kita panggil.
  3. Cari kontak berwarna Orange, yang artinya ia sudah mempunyai akun google duo.
  4. Dan tunggu sampai ia mengangkatnya.
  5. Tips : Jika muncul keterangan “Trouble reaching …” atau “Terjadi duduk kasus ketika menghubungi…” kirimlah pesan bbm atau sms semoga si teman yang ingin kita ajak video call di google duo membuka aplikasinya atau ON.

Kesimpulannya, cara memakai aplikasi google duo untuk video call di Android sangatlah mudah. Selain tampilannya yang simple dan bersih, aplikasi gratis ini pun sanggup memperlihatkan kualitas panggilan video yang sangat baik antar smartphone.
Baca juga: