Cara Edit Foto Ada Ikan Hiu/Paus Di Langit Dengan Picsart

Membuat “Kekinian” Instagram in Hand yang menciptakan setiap orang berlomba membuatnya seunik mungkin. Dan kali ini tren tersebut pun berganti dengan populernya cara edit foto ada ikan di langit. Lalu aplikasi edit foto gambar ikan di awan apa yang harus Anda gunakan?

Cara mengedit foto ikan di langit memang terlihat unik dan kreatif. Namun ada beberapa faktor penting yang sanggup membuatnya terlihat keren yaitu foto orisinil dan objek ikan yang harus pas atau sesuai saat digabungkan dengan awan di langit. Jenis ikan paus dan hiu yakni dua ikan yang biasanya dipakai untuk edit foto ikan di awan langit ini. Selanjutnya yakni skill Anda dalam mengeditnya. Lalu bagaimana cara edit foto ada ikan paus dan hiu di awan ini?

Cara Edit Foto Ada Ikan Hiu dan Paus di Langit Cara Edit Foto Ada Ikan Hiu/Paus di Langit Dengan PicsArt

Cara Edit Foto Ada Ikan di Langit Menggunakan PicsArt

PicsArt Photo Studio yakni aplikasi yang dipakai untuk mengedit foto ada ikan hiu dan paus di awan yang seolah sedang terbang. Pada dasarnya, kita membutuhkan dua buah gambar yakni gambar orisinil dan gambar ikan untuk dipakai dibelakang sebagai background pada bab langit. Kemudian kita memanipulasinya dengan tools dan editor yang ada di aplikasi pict art. Sehingga nantinya, foto orisinil tersebut akan menampilkan ikan di langit.

  1. Siapkan dua buah foto yang menampilkan gambar langit dan satu buah foto ikan hiu, paus, kura-kura, penyu, gurita atau yang lainnya.
  2. Pasang aplikasi PicsArt Photo Studio untuk edit foto ada ikan di langit melalui Play store.

    Cara Edit Foto Ada Ikan Hiu dan Paus di Langit Cara Edit Foto Ada Ikan Hiu/Paus di Langit Dengan PicsArt

  3. Buka aplikasi tersebut kemudian tap tombol Edit dan cari foto orisinil yang menampilkan langit.
  4. Setelah masuk ke editor, tap tombol Add Photo kemudian masukkan foto ikan dan atur ukuran besar dan kecilnya biar berada pada bagain awan di langit.
  5. Selanjutnya gunakan filter Normal atau Screen dan atur tingkat Opacity-nya dibagian bawah.

    Cara Edit Foto Ada Ikan Hiu dan Paus di Langit Cara Edit Foto Ada Ikan Hiu/Paus di Langit Dengan PicsArt

  6. Setelah gambar ikan hiu sesuai dengan awan di langit, tap ikon Eraser untuk menghapus bab yang tidak rapi dari gambar ikan di awan, biar nantinya terlihat menyatu dengan gambar orisinil tadi.
  7. Jika sudah terlihat rapi, tap tombol Centang dan simpanlah gambar tersebut.
  8. Hasilnya sanggup Anda lihat menyerupai pola gambar diatas.

Kesimpulannya, Cara Edit Foto Ada Ikan Hiu dan Paus di Langit sanggup dilakukan memakai aplikasi picsart. Tapi pastikan, Anda menyiapkan foto orisinil ukuran HD biar nanti gambarnya terlihat cantik dan jelas.
Baca juga: