Cara Mengganti Akun Smule Di Android

– Entah apa tujuannya Anda ingin mengganti akun di aplikasi smule. Tetapi yang pasti, para pengguna akan kesulitan bagaimana cara mengganti akun smule di Android ini sebab memang tidak ada hidangan log out didalam aplikasinya. Terlebih bila Anda belum begitu paham wacana fitur dari pengaturan untuk memenej aplikasi secara inpidu di dalam smartphone Anda. Aplikasi Smule mempunyai banyak pengguna di seluruh dunia. Anda mungkin sering berkolaborasi dengan sessama pengguna dengan menyanyikan lagu favorit yang sama.

Entah itu akun gratis atau vip, kita dapat berkaraoke ria dengan gampang hanya dari genggaman tangan yakni memakai smartphone. Tetapi bagi sebagian pengguna, mempunyai satu akun saja tidaklah cukup terutama ketika Anda ingin memisahkan akun yang menyukai genre berbeda. Misalnya satu akun menyukai musik dengan genre Metal, yang satunya menyukai lagu Dangdut. Lalu bagaimana cara mengganti akun smule di Android ini.

 Entah apa tujuannya Anda ingin mengganti akun di aplikasi smule Cara Mengganti Akun Smule di Android

Cara Ganti Akun di Aplikasi Smule Android

Pad dasarnya, setiap aplikasi yang mewajibkan penggunanya log in biasanya akan dibekali juga dengan tombol log out. Tetapi kita tidak akan menumakan tombol keluar di aplikasi Smule. Padahal untuk mengganti akun smule, hal pertama yang harus kita lakukan ialah keluar dari akun yang ketika ini sedang log in. Beikut ialah langkah cara ganti akun atau mendaftar ulang dengan akun yang baru.

  1. Tutup aplikasi Smule di smartphone Android Anda.
  2. Tap Pengaturan smartphone kemudian tap Aplikasi.
  3. Sekarang cari kemudian buka aplikasi Smule sampai muncul tampilan Info Apl menyerupai gambar diatas.
  4. Terakhir tap tombol Hapus Data. Tujuannya ialah untuk log out dari aplikasi smule.
  5. Sekarang buka aplikasi Smule dari App Drawer.
  6. Jika muncul pop up dengan menampilkan keterangan “Kami menemukan akun! Apakah ini Anda?” pilih tombol Tidak!
  7. Sekarang log in lah dengan akun smule yang lain.

Kesimpulannya, cara mengganti akun smule di Android dapat dilakukan dengan cara log out terlebih dahulu. Yakni melalui pengaturan smartphone dan hapus data selanjutnya masuk ke smule dengan akun baru.
Baca juga: