Cara Mengganti Nama Dan Foto Profil Smule Di Android

– Seperti halnya media jejaring sosial, layanan karaoke Smule mempunyai pengaturan dimana pengguna dapat dengan gampang mengganti nama akun dan foto profil di akun Smule mereka. Pada dikala pertama kali mendaftar, sebagian pengguna mungkin menentukan nama akun smule secara asal-asalan alasannya yaitu tujuannya hanya ingin mencobanya saja. Tetapi sehabis tahu bahwa aplikasi smule ini sangat mengasyikkan, barulah sadar bahwa kita ingin mengganti nama akun smule tersebut.

Begitu pun dengan foto profil di akun smule kita. Agar terlihat lebih keren atau ingin menyesuaikan dengan genre musik yang disukai, salah satunya yaitu dengan memasang foto profil yang cocok. Dalam artian, bila rekaman video atau kolab Anda berisi daftar lagu bergenre Metal, maka ada baiknya memasang foto profil di Smule dengan mengenakan baju berwarna hitam. Berikut akan saya jelaskan cara mengganti nama akun smule dan mengubah foto profilnya.

 layanan karaoke Smule mempunyai pengaturan dimana pengguna dapat dengan gampang mengganti nam Cara Mengganti Nama dan Foto Profil Smule di Android

Cara Ganti Nama Profil Akun Smule

Sebelum Anda memutuskan untuk mengubah nama profil ini, pastikan Anda sudah mempunyai username yang akan digunakan. Tetapi dapat saja username yang hendak Anda gunakan telah digunakan oleh orang lain. Makara untuk membedakannya Anda dapat mengganti nama profil akun smule dengan kombinasi hurup kecil, hurup besar dan angka.

  1. Buka aplikasi Smule di smartphone Android kemudian masuk ke tampilan profile.
  2. Tap tombol Menu disudut atas kemudian tap Pengaturan.
  3. Selanjutnya, tap bab kolom username kemudian hapus sampai kosong.
  4. Ganti nama username smule dengan yang baru.
  5. Untuk menyimpannya, tap Kirimkan Perubahan.

Cara Ganti Foto Profil Smule
Setelah Anda berhasil mengganti nama profil smule, kini saatnya mengubah foto profil. Caranya sangat gampang yakni masuk ke tampilan profile kemudian tap pada bab foto profil dikala ini dan akan muncul sebuah pop up. Disini Anda mempunyai opsi untuk mengganti foto dari galeri atau eksklusif memotret dari kamera. Pilih salah satu opsi tersebut dan foto profil pun akan berubah.

Cara mengganti nama profil akun smule dapat dilakukan melalui Pengaturan aplikasi itu sendiri. Memang awalnya Anda akan merasa galau alasannya yaitu pada bab pengaturan Info Masuk, seolah kita tidak dapat mengubah nama pengguna alasannya yaitu tidak ada border pemisah didalam kolom pengaturan tersebut. Selamat mencoba.
Baca juga: