Cara Hapus Logo Watermark Prisma Di Android

Cara menghapus logo prisma pada foto hasil editan sebetulnya sangatlah mudah. Apliksi Prisma untuk Android akan menjadi salah satu aplikasi edit foto yang essential bagi Anda yang menyukai seni lukis atau gambar. Bayangkan saja, Anda tidak perlu lagi repot untuk mengedit di photoshop hanya untuk mengubah foto menjadi efek menyerupai lukisan. Jika Anda perhatikan, hasil edit foto prisma akan menampilkan sebuah logo atau watermark disudut bawah. Lalu bagaiamana cara menghilangkan logo watermark prisma tersebut?

Pada ketika pertama kali Anda gres memasang aplikasi prisma kemudian mengedit foto, maka secara otomastis watermark akan ditampilkan. Bagi sebagian orang, watermark ini mungkin akan sedikit mengganggu terhadap hasil editan. Namun disisi lain, dengan menyertakan logo prisma maka kita menawarkan kredit kepada si pengembang biar orang lain juga tertarik untuk memakai aplikasi jago ini. Tapi bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara hapus logo watermark aplikasi prisma di Android yang tampil pada foto, berikut akan aku jelaskan.

 pada foto hasil editan sebetulnya sangatlah gampang Cara Hapus Logo Watermark Prisma di Android

Cara Hapus Logo Prisma Hasil Edit Di Android

Alexey Moiseenkov sebagai pengembang yang menciptakan aplikasi ini bahwasanya menawarkan opsi gampang bagi para penggunanya biar dapat menghilangkan logo watermark prisma dari dalam foto. Pada ketika proses editing sendiri, beberapa pengguna akan mencicipi sedikit berat pada smartphonye-nya ketika memakai aplikasi prisma Android ini. Wajar saja alasannya yaitu memang teknologi dan cara kerjanya yang cukup canggih yakni memanfaatkan neural network dan artificial intelligence (AI) untuk mengubah foto menjadi banyak sekali efek yang artistik.

  1. Buka aplikasi Prisma di smartphone Android Anda.
  2. Tap icon Gear atau Settings.
  3. Selanjutnya, disable Add watermark biar tidak aktif.
  4. Sekarang, coba Anda edit satu buah foto maka logo prisma pun akan hilang.

Kesimpulannya, cara menghapus logo watermark prisma di Android biar hilang dari dalam foto hasil editan dapat melalui pengaturan. Yakni dengan cara melaksanakan disable.
Baca juga: