Cara Merekam Pokemon Go Jadi Video Di Android

Cara merekam pokemon go jadi video di Android bisa Anda lakukan dengan memakai aplikasi perekam layar. Seorang gamer, pastinya akan sering membaca banyak sekali isu terbaru mengenai game yang sedang dimainkan termasuk menonton video perihal pokemon go di youtube. Para youtuber sering menawarkan bagaimana dikala mereka berjalan keluar untuk menangkap pokemon atau battle di dalam Gym.

Anda mungkin akan bertanya bagaimana cara merekam game pokemon jadi video ibarat yang dilakukan oleh para youtuber tersebut? Bisa saja Anda pun tertarik ingin menciptakan vlog gamer biar bisa menjadi populer atau hanya sekedar mencari balasan dari rasa ingin tau tersebut. Pada tutorail kali ini, saya akan menawarkan cara merekam pokemon menjadi video biar bisa diupload ke youtube atau hanya disimpan didalam galeri.

 di Android bisa Anda lakukan dengan memakai aplikasi perekam layar Cara Merekam Pokemon Go Makara Video di Android

Cara Merekam Pokemon Go Makara Video

Ada banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk merekam acara dikala bermain game pokemon go. Mulai dari aplikasi gratis sampai berbayar biar mendapat semua fitur yang terkunci. Tetapi, jikalau Anda meminta rekomendasi aplikasi perekam layar terbaik apa yang cantik untuk game pokemon go, maka saya akan menyarankan AZ Screen Recorder. Ada banyak fitur dan kemampuan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Diantaranya merekam game menjadi video HD, fitur Pause, memasukkan logo, mengaktifkan kamera depan sampai menampilkan setiap touch.

  1. Pasang aplikasi AZ Screen Recorder dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu tap icon Gear untuk masuk ke pengaturan.
  3. Atur konfigurasi video, audio, sampai pengontrol sesuai dengan yang Anda inginkan.
  4. Jika sudah, tap tombol Record berwarna merah maka akan muncul hitungan mundur.
  5. Sekarang, buka aplikasi Pokemon Go dan mulailah bermain.
  6. Setelah proses merekam berjalan dalam beberapa menit dan dirasa cukup, gulirkan notification kafe lalu tap tombol Stop.
  7. Terakhir, putar video hasil merekam pokemon go tersebut.

Kesimpulannya, AZ Screen Recorder ialah salah satu aplikasi terbaik untuk merekam pokemon go jadi video di Android. Selain mempunyai banyak fitur, video yang Anda buat pun tidak akan dibatasi oleh waktu bahkan bisa pribadi di share.
Baca juga: