Cara Upload Foto & Video Galeri Ke Snapchat Android

Cara upload foto & video galeri ke snapchat di smartphone Android sekarang sudah dapat dilakukan dengan sangat mudah. Salah satu hal yang sangat ingin dilakukan oleh para pengguna Snapchat untuk menciptakan album atau my story yaitu dengan menguploadnya dari galeri. Pasalnya, jikalau memakai fitur kamera secara eksklusif pengguna cukup sulit untuk mendapat foto dan video yang bagus. Bahkan dapat berkali-kali mengambil foto dari kamera sebelum menentukan satu foto yang terbaik.

Permasalahan yang muncul adalah, bagaimana jikalau kita telah merekam video atau mengambil gambar ditempat liburan dan ingin menjadikannya sebagai Story di snapchat? Rata-rata alasan inilah yang menciptakan para pengguna ingin upload foto dari galeri ke snapchat semoga sahabat kita mengetahuinya dengan hasil yang bagus. Berikut akan saya tunjukkan bagaimana cara upload Snapchat dari galeri di Android.

 di smartphone Android sekarang sudah dapat dilakukan dengan sangat gampang Cara Upload Foto & Video Galeri ke Snapchat Android

Memories: Cara Upload Foto dan Video Dari Galeri ke Snapchat

Memories yaitu sebuah fitur gres yang dirilis oleh Snapcaht pada 6 Juli 2016. Pada dasarnya, fitur ini dapat kita gunakan untuk mengirim snap ke sahabat dan menciptakan story dengan mengupload foto dan video dari galeri. Setiap foto dan video yang yang diupload ke Snapchat akan dibackup oleh Snapchat. Ya, ini yaitu fitur yang sudah sangat usang kita nantikan.

  1. Update aplikasi Snapchat ke versi terbaru, disini saya memakai versi 9.34.6.0.
  2. Log in ke akun Snapchat ibarat biasa kemudian masuk ke tampilan Camera.
  3. Setelah berada ditampilan Camera, swipe dari bawah ke atas untuk mengaktifkan fitur Momories.
  4. Selanjutnya tap Camera Roll untuk menentukan foto atau video yang ingin Anda upload dari galeri.
  5. Sentuh foto yang telah dipilih kemudian tap Edit & Send.
  6. Selanjutnya edit sesuai dengan yang Anda inginkan dan upload ke My Story atau kirim ke teman.

Kesimpulannya, cara upload foto galeri ke snapchat dapat dilakukan melalui fitur Memories yang merupakan perubahan besar dari Snapchat untuk para penggunanya. Melalui fitur ini kita jadi lebih gampang untuk membuatkan foto dan video kepada teman. Sebagai isu tambahan, setiap foto yang telah diupload dari galeri ke snapchat akan dimunculkan dengan frame atau bingkai sehabis satu hari.
Baca juga: