Cara Video Call Di Aplikasi Imo Android

– Cara memakai aplikasi imo untuk video call di smartphone Android sangat gampang dilakukan oleh para penggunanya. Aplikasi ini menjadi salah satu yang terbaik dari banyaknya gugusan aplikasi video call lain ibarat Skype, fitur LINE video call maupun BBM video call. Hanya saja, imo lebih memfokuskan layanannya pada kualitas video call dan panggilan telpon baik dari sisi kualitas gambar maupuan kualitas suaranya.

Meskipun demikian, para pengguna aplikasi imo tetap dapat melaksanakan chatting atau mengirim pesan teks biasa ibarat aplikasi lainnya. Beberapa fitur yang dimilikinya pun sudah cukup menghibur ibarat fitur mengirim emoji atau gambar gif yang dapat bergerak. Emoji tersebut sudah tersedia di keyboard aplikasi IMO, bahkan Anda pun dapat mengirim foto yang sudah tersimpan di galeri. Nah bagi Anda yang belum mengetahui cara memakai imo video call, berikut klarifikasi dan panduannya.

 Cara memakai aplikasi imo untuk video call di smartphone Android sangat gampang dilakuk Cara Video Call di Aplikasi imo Android

Cara Menggunakan Aplikasi imo di Android

Sebelum Anda video call di aplikasi imo, pengguna harus mendaftar hanya dengan memakai nomor telpon. Ia akan bekerja dengan mengintegrasikan kontak yang tersimpan didalam SIM kemudian membacanya. Jika teman atau kontak Anda telah mempunyai akun imo, maka ia akan tampil dengan menampilkan tombol atau icon video call. Sementara jikalau belum, maka akan muncul tombol “Undang” saja.

  1. Pasang aplikasi imo free video calls and chat dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian masukkan nomor telpon yang ingin didaftarkan dan tap tombol centang berwarna biru.
  3. Selanjutnya konfirmasi nomor telepon dan tunggu proses verifikasi yang dilakukan secara otomatis melalui arahan SMS.
  4. Jika nomor telpon sudah berhasil di verifikasi, kini masukkan Nama dan Umur sebagai syarat untuk menciptakan akun.
  5. Terakhir tap tombol kontak dan lihat siapa saja yang sudah mempunyai akun imo dengan tanda tombol video call untuk memulainya.

Sebagai tips perhiasan biar cara video call di aplikasi imo lancar dan jelas, sebaiknya tutup terlebih dahulu aplikasi yang berjalan pada background. Selain itu, Anda pun dapat mengundang kontak yang belum mempunyai akun untuk memakai aplikasi imo biar dapat video call bersama Anda.
Baca juga: