Cara Menciptakan Jersey Sepak Bola Di Android

Cara menciptakan jersey bola di Android dengan menyertakan nama sendiri sanggup Anda lakukan dengan mudah. Di Indonesia terdapat banyak penggemar sepak bola, mulai dari liga inggris, liga italia, liga jeman sampai liga Indonesia itu sendiri. Tak jarang, seorang fans akan mengoleksi banyak barang yang berkaitan dengan tim favorit kesayangannya, termasuk membeli kaos tim yang harganya tidak mengecewakan cukup mahal.

Apa itu Jersey? Jersey dalam dunia olahraga terutama sepak bola, yaitu kaos yang digunakan oleh anggota dari suatu tim. Biasanya jersey akan menyertakan nama pemain, nomor punggung, logo tim, sampai nama perusahaan yang mensponspori tim tersebut. Jika Anda yaitu salah satu fans dari tim yang berlaga di Liga Inggris, berikut akan saya tunjukkan bagaimana cara menciptakan desain kaos tim bola di Android memakai nomor dan nama sendiri.

 dengan menyertakan nama sendiri sanggup Anda lakukan dengan gampang Cara Membuat Jersey Sepak Bola di Android

Cara Membuat Desain Jersey Bola Dengan Nama Sendiri

Wear Your Team yaitu aplikasi desain jersey di android yang mana ia menghadirkan fitur untuk menciptakan kaos sepak bola dari tim yang bermain di liga inggris. Tak hanya untuk liga tersebut, aneka macam jersey dari tim sepak bola dunia pun ada didalamnya. Pada dasarnya, aplikasi ini telah menyediakan desain jersey dan pengguna hanya perlu mengganti Nama dan Nomor nya saja.

  1. Pasang aplikasi Wear Your Team dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu pilih nama tim favorit kamu.
  3. Setelah memunculkan bab punggung dari desain jersey bola, isi form nama dan nomor sesuai dengan yang Anda inginkan.
  4. Setelah sesuai, tap tanda panah disudut kanan atas untuk masuk pada editor penyimpanan.
  5. Terkhir tap tombol Save untuk menyimpannya kedalam galeri dan Anda pun sanggup membagikannya ke media umum atau dijadikan sebagai DP BBM.

Kesimpulannya, aplikasi Wear your team yaitu aplikasi yang sanggup Anda gunakan untuk membuat desain jersey bola di Android memakai nama dan nomor sendiri. Tapi sayangnya, ia hanya sanggup mengatakan bab belakangnya saja.
Baca juga: