Cara Menciptakan Qr Code Di Android Secara Offline

Barcode atau sering disebut juga dengan QR Code tentu sudah tidak abnormal lagi bagi anda. Banyak orang dan perusahaan memanfaatkan QR code sebagai salah satu cara yang sangat efektif untuk dijadikan sebagai salah satu bukti kapan sebuah barang diproduksi atau dipubliksikan dan bisa menjadi salah satu standar ISO bagi perusahhan yang menggunakannya. Dijaman yang serba canggih menyerupai kini ini terutama dengan banyaknya Smartphone dan Tablet Android bisa menjadi salah satu cara untuk melaksanakan scan maupun menciptakan QR code sendiri untuk kepentingan dan aktifitas keseharian anda.

Sebenarnya ada banyak sekali jenis QR code tetapi bagi anda para pengguna perangkat android, anda akan biasa dihadapkan atau melihat barcode dengan jenis QR code model 1 dan 2 yang bisa melaksanakan coding 1,167 angka (73 x 73 modul).  Terlepas dari sedikit pengenalan tersebut, bagi anda yang ingin menciptakan QR code sendiri entah untuk tujuan bisnis online atau untuk dicetak dan ditempelkan diproduk yang akan anda pasarkan, Anda bisa secara pribadi membuatnya di tablet android.

 Barcode atau sering disebut juga dengan QR Code tentu sudah tidak abnormal lagi bagi anda Cara Membuat QR Code Di Android Secara Offline

QR Barcode Scanner merupakan salah satu aplikasi gratis favorit aku yang telah dikembangkan oleh WB developmnet team. Apliksi ini sangatlah ringan dan tidak mempunyai ukuran yang besar dibanding dengan aplikasi lain sejenisnya. Selain aplikasi gratis untuk scan barcode, beliau juga mempunyai banyak sekali fitur dan kemampuan untuk menciptakan QR code di smartphone Android. Apa yang bisa anda buat dengan aplikasi ini? Tidak terbatas, anda bisa menciptakan teks biasa, menciptakan sms dengan memakai qr code, menciptakan kontak nomor telpon, dan bahkan merubah aplikasi menjadi barcode.
Cara Membuat QR Code di Tablet Android :

  • Download QR Barcode Scanner di google play store kemudian pasang di smartphone android Anda
  • Buka aplikasi tersebut kemudian tap sajian create
  • Setelah itu pilih apa yang ingin anda buat dengan memakai QR code tersebut

Praktis bukan? Sekarang anda bisa pribadi menciptakan barcode dan QR code di android secara offline tanpa harus memakai koneksi internet.