Cara Memakai 2 Akun Instagram Dalam 1 Android

bisnis online instagram atau penggunaan secara pribadi.
Aplikasi tersebut berjulukan Instwogram yakni Mex-Nex S salah seorang pengembang yang ada di lembaga XDA Developers yang telah menciptakan aplikasi kloning instagram (cloned instagram) biar anda sanggup menjalankan dan menggunakan 2 akun instagram sekaligus di 1 perangkat android. Aplikasi instwogram mendapat banyak kebanggaan dan banyak mendapat sambutan faktual oleh para pengguna aktif instagram diseluruh dunia. Tentu saja hal ini sanggup menghewat waktu serta menghemat biaya tanpa harus membeli perangkat android tambahan.

 tablet atau hp android kini sudah sanggup anda nikmati Cara Menggunakan 2 Akun Instagram Dalam 1 Android

Nantinya sehabis anda memasang instwogram ini anda akan memiliki 2 aplikasi. Yang pertama instagram dan yang kedua instwogram. Dari 2 aplikasi berbeda tersebut anda sanggup menggunakannya masing-masing dengan 2 akun instagram yang berbeda. Tidak perlu khawatir sebab 2 aplikasi ini akan menampilkan 2 icon notifikasi yang berbeda sehingga tidak akan menciptakan anda kebingungan pada ketika mendapat notifikasi yang tiba dari 2 akun instagram anda tersebut.
Dikarenakan aplikasi ini bukan aplikasi resmi dari instagram, maka setiap instagram mengupdate fitur atau mengatasi bug yang terdeteksi dan instwogram pun selalu melaksanakan hal yang sama dan mengikutinya sehingga semakin banyak di sukai oleh para pengguna instagram.

Cara Install 2 Instagram Dalam 1 Android

Penasaran dengan aplikai instwogram? Silahkan download Instwogram dengan mengunduhnya dari Instwogram thread di lembaga XDA Developer. Berharap saja Smartphone dan Tablet Android anda compatible dengan aplikasi ini.
Baca juga :