Cara Ganti Tema Keyboard Android Dengan Foto Sendiri

Mengganti tema keyboard Android dengan foto sendiri sanggup dilakukan sangat mudah. Tampilan keyboard yang sesuai dengan impian akan menambah nilai lebih dari sisi pengalaman pengguna atau UX. Selain tidak akan menciptakan kau merasa bosan dikala mengetik, merubah tema keyboard Android pun akan menambah kreatifitas kau dalam menyesuaikan desain atau warna yang ingin diterapkan.

Ada banyak aplikasi untuk mengganti tampilan keyboard Android dengan foto sendiri. Mulai dari aplikasi gratis sampai berbayar. Namun ada hal lain yang harus kau perhatikan sebelum memilih aplikasi yang akan kau pasang. Apakah mereka sanggup bekerja dengan cepat dikala mengetik, tidak lelet dan mempunyai banyak fitur?

Mengganti tema keyboard Android dengan foto sendiri Cara Ganti Tema Keyboard Android Dengan Foto Sendiri

Cara Ganti Tampilan Skin Keyboard Android Dengan Foto Sendiri

Kika Emoji Keyboard yaitu salah satu aplikasi keyboard Android terbaik yang beberapa waktu kemudian telah saya rekomendasikan. Ia mempunyai banyak fitur dan kemampuan namun tetap cepat dikala dipakai untuk mengetik. Kika keyboard menghadirkan banyak emoji mulai dari emoji Android, default, twemoji, EmojiOne sampai emoji khusus yang dibentuk Kika. Kamu pun sanggup memakai aneka macam sticker yang super lucu untuk dikirimkan baik melalui pesan sms, email maupun input lainnya. Dan yang pasti, Kika keyboard sanggup mengganti tema keyboard Android dengan foto sendiri.

Mengganti tema keyboard Android dengan foto sendiri Cara Ganti Tema Keyboard Android Dengan Foto Sendiri

  1. Pasang aplikasi Kika Emoji Keyboard dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian aktifkan Kika sebagai keyboard default Android kamu.
  3. Tap skip kemudian tap tombol OK untuk mulai masuk kedalam aplikasi Kika.
  4. Selanjutnya pilih sajian Theme » Local kemudian tap icon kuas cat.
  5. Pilih salah satu foto atau gambar dari album galeri untuk dipakai sebagai tema keyboard Android.
  6. Sesuaikan ukuran foto kemudan tap Save.
  7. Tap Save disudut atas kemudian tap OK.

    Setelah kau mengikuti langkah diatas, kini masuk kedalam pesan sms kemudian cobalah untuk mengetik maka tampilan keyboard Android bermetamorfosis foto kamu. Itulah cara mengganti tema keyboard Android dengan foto dan gambar sendiri. Selamat mencoba.
    Baca juga :