2 Cara Mengganti Font (Gaya Huruf) Android Tanpa Root

Cara mengganti font Android dengan tampilan yang berbeda masih dirasa cukup sulit oleh sebagian pengguna gres smartphone. Wajar, hal ini sanggup dikarenakan kau gres saja memakai hp brand tertentu dan OS baru. Setiap pengaturan dan tampilan yang dimiliki setiap brand smartphone akan berbeda tergantung dari jenis type dan sistem operasi. Misalkan, kalau dulu kau memakai hp brand Sony dan tetapkan pindah ke Xiaomi, maka kau akan dihadapkan dengan aneka macam user interface yang berbeda. Termasuk berbedanya pengaturan, gaya goresan pena sampai tidak mengetahui cara mengganti font Android didalam hp tersebut.

Gaya abjad Android juga mempunyai efek terhadap user experiences. Yang artinya kau sanggup mempunyai pengalaman gres yang lebih segar dan terkesan tidak membosankan ketika telah mengganti gaya abjad Android dengan yang baru. Jenis font Android pun sangat beragam, kau sanggup memakai gaya abjad Android secara gratis maupun membelinya dengan harga yang relatif terjangkau. Tidak semua smartphone sanggup mengganti gaya goresan pena di Android kecuali mengharuskan penggunanya melaksanakan root. Yang artinya kau akan kehilangan garansi dari hp tersebut. Tetapi tidak usah khawatir, alasannya ialah kali ini aku akan mengatakan langkah-langkah bagaimana cara mengganti font Android tanpa root.

Cara Mengganti Font (Gaya Huruf) Android

  1. Mengganti Gaya Huruf dan Tulisan Android Dari Pengaturan.

     dengan tampilan yang berbeda masih dirasa cukup sulit oleh sebagian pengguna gres smartph 2 Cara Mengganti Font (Gaya Huruf) Android Tanpa Root

    Pada hp Samsung Galaxy telah dibekali dengan fitur untuk mengganti dan menambahkan gaya goresan pena sesuai dengan yang kau inginkan. Jika brand smartphone kau berbeda, hal ini sanggup menjadi acuan untuk masuk kedalam pengaturan hp Android yang kau pakai. Caranya tap Pengaturan » Tampilan » Gaya huruf. Pada pop up yang ditampilkannya, kau sanggup eksklusif menentukan yang sudah tersedia atau mendownloadnya.

  2. Mengganti Font Android Tanpa Root Menggunakan Aplikasi.
    Jika pada langkah pertama tidak tersedia didalam pengaturan hp kamu, maka gunakan aplikasi pihak ke tiga. Tujuannya pun sama saja yakni untuk mengganti gaya abjad di Android tetapi aplikasi ini biasanya menyediakan lebih banyak pilihan font. Kamu sanggup melihat rekomendasi dari artikel yang telah aku buat yakni 5 Aplikasi Pengganti Font Android Tanpa Root.

Cara mengganti font Android tanpa root yang aku jelaskan tersedia dalam dua pilihan. Dengan mengikuti langkah diatas maka kau akan merubah gaya abjad atau gaya goresan pena di Android yang ketika ini digunakan.
Baca juga: