Cara Menciptakan Video Dubsmash Dan Upload Ke Instagram

Membuat video dubsmash di Android dilakukan dengan tujuan untuk menghibur. Aplikasi video selfie sekaligus aplikasi video lip sync untuk Android ini yakni salah satu yang terbaik. Banyak orang yang telah menciptakan video lucu dan menarik dengan aplikasi ini. Mulai dari kalangan artis, selebritis, pelajar, pekerja, ibu-ibu sampai ke kamu. Cara memakai aplikasi ini pun sangat mudah. kau sanggup menciptakan video dubsmash di Android dengan menirukan gerakan, ekspresi, bernyanyi sampai menari yang diiringi dengan bunyi yang sudah tersedia didalam aplikasi tersebut. Bagi kau yang dikala ini ingin menciptakan video dubsmash untuk di upload ke Instagram, ikuti beberapa langkah gampang berikut ini.

 di Android dilakukan dengan tujuan untuk menghibur Cara Membuat Video Dubsmash dan Upload Ke Instagram

Cara Membuat Video Dubsamsh Lucu

  1. Download aplikasi dubsmash di play store.
  2. Setelah terpasang, buka aplikasi dubsmash kemudian pilih jenis sound / bunyi yang nantinya akan menjadi bunyi latar untuk video. Terdapat banyak kategori didalamnya. Agar bunyi yang kau inginkan cepat ditemukan, gunakan fitur pencarian yang tersedia disudut atas.
  3. Jika sound yang cocok sudah ditemukan, tap untuk melanjutkan ke proses pembuatan video.
  4. Setelah video berhasil dibuat, tap icon panah disudut atas.
  5. Selanjutnya tap tombol Save to Gallery untuk menyimpan video dubsmash ke smartphone.
  6. Terakhir, tap tombol Finish.

Saat ini video dubsmash kau telah berhasil dibentuk dan tersimpan di galeri. Untuk proses upload video tersebut ke Instagram, ikuti langkah selanjutnya berikut ini.

Cara Upload Video Dubsmash Ke Instagram

  1. Buka aplikasi instagram kemudian tap icon Camera.
  2. Pilih upload video dengan memilihnya dari galeri.
  3. Cari video dubsmash yang gres saja tadi dibuat.
  4. kamu sanggup mengatur filter gambar menyerupai biasa, memberi judul video sampai menyertakan hashtag.
  5. Terakhir, upload video dubsmash ke instagram.

Terdapat dua proses untuk mengupload video dubsamsh ke instagram. Pertama kita menciptakan terlebih dahulu video dengan memakai aplikasi dubsmash kemudian simpan ke galeri. Kedua cari video yang telah tersimpan kemudian upload ke Instagram. Tidak sulit memang untuk membuat video dudsmash di Android dan menguploadnya ke Instagram. Selamat mencoba.

Baca juga :