Cara Masuk Recovery Mode Andromax C, I, G, U, T, V, Z

– Berhasil! Masuk ke recovery mode Andromax. Smartfren merupakan salah satu vendor lokal di Indonesia yang ketika ini sangat ulet dalam memproduksi aneka macam seri Smartphone dan Tab Android yaitu Andromax. Berbagai fitur dan kemampuan yang dibentuk dalam setiap produknya menciptakan para pengguna lebih banyak punya pilihan untuk menentukan produk mana yang sempurna untuk mereka gunakan. Harga yang ditawarkannya pun sangat bermacam-macam mulai dari 500 ribuan, 1 jutaan sampai dikisaran 2 jutaan. Yang terperinci harga tersebut mereka sesuaikan dengan spesifikasi dari setiap produk itu sendiri.

Jika ketika ini Anda ialah salah satu pengguna produk Smartphone dari Smartfren Android dengan seri Andromax C, C2, C3, Andromax G, G2, G2 QWERTY, Andromax I New, i3, i3s, Andromax V, V2, V3s, Andromax U, U2, U3, T, U 4.5 Limited Edition yang ingin masuk kedalam recovery mode, baik itu untuk melaksanakan hard reset maupun untuk menghapus cache partisi, ikuti langkah berikut ini untuk melakukannya.

Recovery Mode Andromax

 Smartfren merupakan salah satu vendor lokal di Indonesia yang ketika ini sangat ulet dalam  Cara Masuk Recovery Mode Andromax C, I, G, U, T, V, Z

  1. Pastikan daya baterai ketika ini lebih dari 30% sebab Anda akan menjalankan fungsi didalam recovery mode.
    Matikan/Turn off Smartfren Andromax yang Anda gunakan.
  2. Tekan kombinasi Tombol Power + Volume Up secara bersamaan selama beberapa detik.
  3. Jika muncul gambar robot hijau Android, segera lepaskan tombol Power tetapi tombol Volume atas (+) tetap ditekan atau tahan sampai masuk kedalam recovery mode.
  4. Jika sudah berada pada recovery mode Andromax, gunakan tombol Volume Up (+) dan Volume Down (-) untuk melaksanakan perintah navigasi.
  5. Selesai.

Baca juga :

Sebelum Anda masuk kedalam recovery mode Andromax, pastikan Anda telah mengetahui fungsi dan perintah yang ingin Anda jalankan semoga nantinya tidak menciptakan Anda bingung.