2 Cara Mempercepat Browsing Di Chrome Android

– Trik mempercepat koneksi internet pada browser google chrome di Android. Google Chrome for Android merupakan salah satu peramban yang banyak dipakai oleh para pengguna Smartphone dan Tablet Android. Browser yang satu inipun telah menjadi peramban default diberbagai Android OS yang dijual dipasaran. Termasuk dalam beberapa type dari brand Samsung, LG, Andromax, Oppo, Sony Experia, Asus Zenfone, Advan dan beberapa produsen gadget lainnya.
Apa yang menciptakan google chrome menjadi pilihan yang sempurna untuk browsing yaitu alasannya ia sanggup menampilkan isi web dengan sangat baik. Browser ini sanggup membaca aneka macam teknologi yang diterapkan pada situs yang kita kunjungi. Seperti HTML5, JavaScript, jQuery dan tentunya animasi CSS3. Selain itu Chrome juga menjadi peramban paling kondusif alasannya ia sanggup mendeteksi bila ternyata Smartphone atau Tablet Android yang kita gunakan telah terjadi kerusakan pada sistem atau terkena virus. Biasanya hal ini sanggup diakali dengan cara memasukkan command pemanis pada drawer dengan menambahkan “–command”.

 Trik mempercepat koneksi internet pada browser google chrome di Android 2 Cara Mempercepat Browsing Di Chrome Android

Cara Mempercepat Browsing Google Chrome Di Smartphone dan tablet Android

Terkadang untuk membuka sebuah situs dikala kita browsing di Android yang ternyata mempunyai beban cukup besar untuk ditampilkan akan menciptakan Chrome sedikit lebih usang untuk mengisi laman tersebut. Untuk itu, gunakan trik berikut ini untuk mempercepat koneksi internet pada dikala kita memakai browser google chrome di Android.

  1. Buka aplikasi browser Chrome di tablet dan Smartphone dan Smartphone Android Anda.
  2. Pada bab address bar, ketik chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area.
  3. Tap enter.
  4. Tampilan gres akan muncul kemudian tap sajian “Maximum tiles for interest area”  kemudian tap 512.
  5. Terakhir tap tombol Relaunch Now yang akan muncul dibagian bawah layar.

Baca juga :

Trik lain untuk mempercepat browsing chrome yaitu dengan mengaktifkan mode Reduce data usage pada pengaturan. Dengan cara tersebut, setiap situs atau blog yang kita kunjungi akan secara otomatis diperkecil ukurannya dikala melaksanakan loading. Itulah cara gampang untuk mempercepat browsing di google chrome pada Smartphone dan Tablet Android.