Download 100 Wallpaper Android 5.0 Lollipop Cantik

– Android 5.0 Lollipop tiba dengan aneka macam macam fitur gres dan perbaikan yang dilakukan oleh Google. Pada ketika konferensi tahunan IO di Sanfransisco, beberapa produsen Smartphone dan Tablet Android ternama tiba untuk menyaksikan presentasi perihal Android OS yang satu. Para produsen tersebut itu pun menciptakan beberapa kesepakan gres terkait dengan OS yang dihadirkan oleh Google untuk diterapkan pada Android yang kan mereka buat atau yang sudah beredar dipasaran dan menunggu update supaya sanggup di pasang Android OS ini.
Android 5.0 Lollipop sudah resmi diluncurkan oleh Google beberapa waktu yang kemudian dan salah satu hal yang menjadi materi perbincangan yaitu mengenai design yang dimilikinya. Ya, konsep material design yang dihadirkan menerima balasan yang kasatmata dari para pecinta Tablet dan Smartphone Android. Bayangkan saja, mata kita akan dimanjakan oleh design gres yang sangat menarik, dinamis serta modern. Android 5.0 Lollipop sendiri merubah semua tampilan UI sampai kedalam UI dari setiap aplikasi didalam Google Apps. Mulai dari tampilan Play Store, Gmail, YouTube dan lainnya.

 Lollipop tiba dengan aneka macam macam fitur gres dan perbaikan yang dilakukan oleh Google Download 100 Wallpaper Android 5.0 Lollipop Cantik

Download Kumpulan Wallpaper Android Lollipop Gratis

Bagi anda yang ketika ini ingin memasang wallpaper android Lollipop meskipun Android OS kita masih belum sanggup dipasang OS ini, ada ratusan koleksi wallpaper HD yang sanggup anda download secara gratis. Wallpaper ini ada dalam salah satu album dari akun google+ yang dimiliki oleh Brian Parkerson. Ia mengoleksi aneka macam macam material design perihal Android Lollipop yang beliau dapatkan dari teman-temannya dan tentu saja mereka berprofesi sebagai designer. Sebenarnya ada lebih dari 100 wallpaper dalam album yang dimilikinya dan akan terus beliau perbaharui. Wallpaper tersebut pun dipakai oleh para pengembang dari launcher ternama salah satunya yaitu Nova Launcher.
Kita sanggup mengunduh koleksi yang dimilikinya satu persatu atau dengan mendownload semua wallpaper tersebut yang nantinya tersimpan dalam format zip. Kita tidak perlu khawatir alasannya yaitu albumnya bersifat publik sehingga diperbolehkan untuk mengunduhnya. Sudah tidak sabar ingin mempunyai wallpaper Android Lollipop untuk dipasang di Tablet dan Smartphone Android kamu? Download wallpaper lollipop.

Baca juga :