Cara Menciptakan Link Video Di Bbm Android

– Mengirim sebuah link video dan foto di bbm sesungguhnya bukanlah hal yang sulit. Saya yakin, anda sebagai pengguna yang aktif dalam memakai bbm niscaya sering sekali mendapat broadcast wacana sebuah informasi atau informasi yang berisi link. Pada ketika kita tap sempurna pada link yang ada pada pesan broadcast tersebut, kita akan pribadi diarahkan untuk membukanya baik melalui browser maupun melalui aplikasi video player yang ada di Smartphone dan Tablet Android.
Sebenarnya tidak terbatas. Kita sanggup menciptakan dan mengirim link video, foto, file, pdf serta banyak sekali macam jenis link untuk tujuan apapun. Namun yang perlu diperhatikan adalah, bagaimana caranya kita sanggup mendapat atau menciptakan link untuk sanggup dikirim baik itu ke teman maupun melalui broadcast?

Membuat Link Video Untuk Dikirim Di BBM Android

Pertayaan pertama yang muncul adalah, link video siapakah yang akan kita kirim? Apakah kita ingin menciptakan link dari video milik kita sendiri atau video orang lain yang memang disediakan untuk sanggup diakses oleh publik. Simak klarifikasi berikut.
1. Membuat link dari video milik sendiri
Cara pertama ini saya akan berkesimpulan bahwa anda ingin menciptakan sebuah link dari video milik sendiri. Beberapa pilihan yang sanggup kita lakukan ialah dengan mengikuti posting yang telah saya buat untuk dilakukan pada Smartphone dan Tablet Android.

Dari kedua cara diatas, kita sanggup melaksanakan unggah terlebih dahulu video tersebut melalui Smartphone dan Tablet Android ke salah satu situs video sharing dengan mengikuti tutorial diatas. Pastikan sehabis kita melaksanakan upload, atur biar video tersebut sanggup dilihat oleh publik.
2. Membuat link video milik orang lain
Sebagai contoh, jikalau kita ingin membagikan link video dari sebuah lagu di youtube maupun video dari facebook, perhatikan langkah berikut.

 Mengirim sebuah link video dan foto di bbm sesungguhnya bukanlah hal yang sulit Cara Membuat Link Video Di BBM Android

  • Buka aplikasi browser Android sehabis itu kita menuju ke halaman video
  • Jika video sudah berjalan, copy alamat URL pada kafe kemudian paste kedalam pesan BBM

Pada cara kedua sempurna pada bab menyalin alamat URL, hal yang samapun harus kita lakukan pada video milik sendiri yang telah kita upload pada cara pertama yakni dengan mengunggahnya ke youtube atau facebook melalui Tablet dan Smartphone Android.