Cara Upload Video Ke Facebook Di Android

– Melakukan upload video ke facebook mungkin sering anda lakukan. Terlebih kalau kita yaitu seseorang yang benar-benar aktif memakai situs jejaring sosial terbesar ini sebagai media untuk berinteraksi dengan teman, keluarga serta rekan bisnis sanggup menjadi salah satu media yang sanggup kita andalkan. Bukan hanya sekedar untuk menyebarkan status atau informasi, namun untuk menyebarkan media hiburan menyerupai foto dan video pun sering kita lakukan. Dan kalau biasanya anda mengunggah video ke facebook melalui PC, kemudian bagaimana cara melakukannya via Smartphone dan Tablet Android?
Kejadian serta moment penting itu sanggup terjadi kapanpun dan dimana saja. Yang tentu saja bagi para pengguna Tablet dan Smartphone Android akan eksklusif mengabadikan moment tersebut secara spontan. Entah itu dengan mengambil gambar melalui kamera perangkat Android mereka, maupun merekamnya untuk dijadikan sebagai video. Jika ternyata alhasil bagus, hal pertama yang kita pikirkan yaitu membagikannya ke facebook.

Aplikasi Android Untuk Upload Video Ke Facebook

Memang benar, kita sanggup eksklusif unggah video dengan memakai facebook apps. Namun sayangya, aplikasi tersebut sering gagal dan selalu ada keterangan force close. Seringnya gagal tersebut sanggup kita atasi dengan memasang aplikasi suplemen yang memang khusus dikembangkan untuk upload video ke facebook.

 Melakukan upload video ke facebook mungkin sering anda lakukan Cara Upload Video Ke Facebook Di Android
Video to Facebook – Google Play

Video to Facebook yaitu aplikasi gartis untuk upload video ke facebook di android yang telah dikembangkan oleh Matt Hawley. Aplikasi ini cukup elok dan sanggup bekerja dengan cepat pada ketika membaca video yang diisi untuk diupload. Kita sanggup melaksanakan upload video ke album milik kita, menambahnya ke fanspage maupun bagi yang memiliki grup, sanggup eksklusif upload dengan aplikasi ini. Tampilan yang sederhana serta navigasi yang gampang untuk dipahami akan semakin menambah nilai tersendiri dari aplikasi ini. Kita sanggup menentukan video yang telah dibentuk untuk di upload ke facebook baik itu yang tersimpan di memori internal maupun eksternal. Aplikasi inipun akan tetap bekerja dengan cukup baik entah itu dengan memakai koneksi internet melalui wifi maupun koneksi dari paket data.