Cara Upload Video Youtube Di Android

Cara upload video ke youtube dari smartphone maupun tablet android langkahnya sangatlah mudah. Tentu saja sebelum anda sanggup mengunggah video anda harus mempunyai akun youtube terlebih dahulu dan harus sudah terpasang aplikasi youtube di android. Jika anda belum memasang aplikasi youtube anda sanggup download gratis dari paly store kemudian install di tablet android Anda. Saat ini saya rasa mempunyai aplikasi youtube di gadget android sangatlah penting, tentu saja untuk melihat video-video hasil karya orang lain dari seluruh dunia yang sanggup anda tonton secara pribadi dan gratis dari smartphone yang anda genggam.
Jika anda sudah bosan dan ingin menciptakan video hasil karya sendiri semoga sanggup ditonton oleh banyak orang, mungkin anda tertarik untuk mencoba membuat video stop motion pribadi di Android semoga lebih mudah dan sanggup dilakukan dimanapun.  Dan berikut yaitu cara upload video ke youtube melalui tablet maupun hp Android.

  • Buka aplikasi YouTube anda kemudian tekan tombol sajian kemudian log in dengan akun Google yang ketika ini anda gunakan. Ingat, anda harus log in di aplikasi youtube semoga nantinya sanggup mengupload video.
  • Swipe layar Android anda ke sebelah kiri kemudian tap Account pada bab email yang tadi dipakai untuk log in.

 Cara upload video ke youtube dari smartphone maupun tablet android langkahnya sangatlah m Cara Upload Video YouTube Di Android

  • Pada tampilan ini pilih icon Upload dibagian atas.

 Cara upload video ke youtube dari smartphone maupun tablet android langkahnya sangatlah m Cara Upload Video YouTube Di Android

  • Cari video yang ingin anda upload dari galeri.
  • Isi kemudian tulis judul sesuai dengan video yang telah anda buat. Buatlah judul yang menarik, semoga nantinya banyak orang yang ingin tau untuk menonton. Semisal “Kucing Salto Nendang Bola”.
  • Pada bab Deskripsi, jelaskan video yang anda buat tersebut wacana apa atau sedikit memasukkan petunjuk tambahan.
  • Selanjutnya untuk menentukan “Privasi” atur saja ke pengaturan Publik semoga sanggup ditonton banyak orang.
  • Tulis dan gunakan Tag, referensi Cat, Pet, Funny, Lucu.
  • Terakhir tap icon upload kemudian tunggu sampai proses selesai.

Itulah bagaimana cara upload video ke youtube dari samrtphone maupun tablet Android yang anda gunakan.