Mengganti Dan Merubah Icon Aplikasi Android Tanpa Root

Merubah tampilan android menjadi lebih keren biasanya sering terpikirkan oleh para pengguna smartphone atau tablet Android yang tentu saja tujuannya biar sanggup menawarkan tampilan gres yang sanggup menawarkan kesan penyegaran dan tidak bosan alasannya yakni tampilan yang menyerupai itu-itu saja. Disisi lain anda tidak ingin jaminan dari produk Anda tersebut hilang alasannya yakni beberapa tutorial mengajarkan cara untuk merubah tampilan android harus sudah melalui proses root terlebih dahulu. Lalu bisakah kita merubah atau mengganti icon aplikasi android tanpa root?

Anda sangat sanggup untuk mengkostumisasi Android kesayangan menjadi tampilan yang benar-benar sesuai dengan yang anda inginkan tanpa harus kehilangan garansi dari produk smartphone atau tablet itu sediri. Dan berikut yakni beberapa cara dan pilihan bagaimana cara merubah icon dari setiap aplikasi baik itu aplikasi jejaring sosial menyerupai icon facebook, icon twitter, icon BBM, icon Instagram maupun icon aplikasi lainnya.

 Merubah tampilan android menjadi lebih keren biasanya sering terpikirkan oleh para penggu Mengganti dan Merubah Icon Aplikasi Android Tanpa Root

Cara merubah dan mengganti icon Adroid tanpa root

Aplikasi Launcher
Cara yang paling gampang untuk merubah tampilan Android anda yakni dengan memakai aplikasi launcher tetapi jangan asal dalam menentukan aplikasi semacam ini. Pastikan anda install aplikasi launcher yang support untuk merubah dan mengganti icon dan tentunya sesuaikan dengan mesin dari handset android anda biar nantinya performa dan kinerja smartphone anda tidak lemot dalam memakai banyak sekali aplikasi. Adapaun launcher yang sudah mendukung dan berdasarkan saya yang terbaik yakni Apex dan Nova Launcher. Pada versi gratis anda sanggup merubah 3 tampilan, sesudah itu dengan aplikasi inipun anda sanggup install icon pack untuk di kolaborasikan dengan aplikasi launcher.
Aplikasi Icon Changer
Sebelumnya saya sudah menciptakan tutorial cara merubah tampilan icon BBM Android dengan aplikasi ini. Dan meurut saya aplikasi ganti icon menjadi aplikasi yag terbaik alasannya yakni anda sanggup merubah dan mengganti semua icon aplikasi di Android serta andapun sanggup merubah nama aplikasi tersebut sesuai yang di inginkan. Tetapi yang harus anda ingat dikala ingin memakai aplikasi ini yaitu Anda hanya sanggup merububah icon untuk ditampilkan di Homescreen atau menjadi sebuah shortcut dan tidak merubah drawer dari aplikasi itu sendiri.
Aplikasi APK Editor
Dari namanya tentu anda sanggup membayangkan bahwa dengan memakai aplikasi atau software semacam ini anda akan sanggup merubah icon bahkan tampilan dari aplikasi itu sendiri. Yang harus anda lakukan yakni install aplikasi tersebut di PC atau laptop kemudian edit setiap aplikasi yang anda inginkan satu persatu kemudian transfer atau pindahkan aplikasi yang telah dirubah ke tablet Android anda sesudah itu install. Tetapi harus diingat cara ini lebih sulit dan anda harus berhati-hati dalam mengedit APK yang dimiliki oleh perusahaan yang telah berbagi aplikasi jangan hingga melkaukan hal-hal yang tidak baik.

Itulah 3 cara yang sanggup anda lakukan untuk merubah icon aplikasi Android tanpa root biar garansi dan jaminan dari samrtphone dan tablet anda tetap terjaga.