Cara Undo Ketikan Dan Kalimat Di Aplikasi Android

Tablet atau smartphone Android sering dijadikan alat untuk mempermudah dalam melaksanakan pekerjaan, mencar ilmu dikampus atau acara harian lainnya. Saya misalnya yang sering memakai Android untuk mengetik file office dan bereksperimen dengan coding sanggup hingga menghabiskan waktu hingga berjam-jam. Disisi lain memakai banyak aplikasi Android dalam waktu yang bersamaa sudah tentu akan menciptakan Android anda menjadi lebih lambat yang balasannya akan terjadi crashing, blank, force close atau bahkan akan melaksanakan restar sendiri alasannya tangan kita yang terallu cepat untuk memakai aplikasi tersebut. Permasalahannya, bagaimana dengan kalimat atau ketikan dan kata-kata yang tadi sudah diketik baik itu di aplikasi Office maupun aplikasi chat sanggup kembali? Sudah tentu akan hilang dan akan menciptakan kita mengetik ulang dari awal. Yang Anda rasakan hanyalah akan capek dan membuang banyak waktu.

Type Machine yakni aplikasi yang sanggup melaksanakan undo baik itu terhadap ketikan atau aplikasi yang tiba-tiba melaksanakan force close. Aplikasi terbaik ini akan mengingatkan anda terhadap semua aplikasi yang anda gunakan untuk mengetik dan secara otomatis akan melakukan backup jikalau terjadi sesuatu kesalahan menyerupai yang saya jelaskan diatas. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang memakai handset Android nya untuk mendukung acara harian. Andapun sanggup menentukan aplikasi mana saja yang tidak ingin di backup dan yang lebih hebatnya lagi, Anda tidak memerlukan koneksi internet. Meskipun jauh dari WiFi, aplikasi ini akan tetap bekerja.

 Tablet atau smartphone Android sering dijadikan alat untuk mempermudah dalam melaksanakan pe Cara Undo Ketikan dan Kalimat Di Aplikasi Android
Type Machine – play.google.com

Cara Mengembalikan Aplikasi Yang Force Close :
1) Download Type Machine di Google Playstore kemudian install di handset Android Anda
2) Jika terjadi crashing pada suatu aplikasi, Buka Type machine kemudian tap All Apps
3) Disana akan terlihat daftar aplikasi yang telah anda buka dan gunakan
4) Sebagai contoh, anda telah mengetik email di Gmail maka anda hanya perlu melaksanakan tap untuk membuka, melihat dan kembali meneruskan ketikan pada email yang akan anda buat tersebut.
Itulah, sedikit tips bagaimana cara undo di Android pada ketikan, kalimat, kata-kata atau pekerjaan yang sedang anda lakukan pada aplikasi tertentu di tablet dan smartphone Anda.