Apa Itu Android L Dan Kelebihannya?

Berita terbaru tiba dari Google bagi para pecinta dan pengguna tablet maupun smartphone berbasis Android OS. Google telah meluncurkan versi terbaru dari sebelumnya yakni Android Kitkat ke Android OS yang dinamakan Android 5.0 L. Hal ini telah disampaikan pada konferensi tahunan 2014 I/O developer di San Fransisco dan rencananya google sendiri akan merilis update sistem operasi mobile terbarunya tersebut pada ekspresi dominan gugur mendatang.

Google sendiri telah mengklaim bahwa Android L ini akan bekerja lebih cepat dari versi sebelumnya. Sementara itu pada proyek Volta akan difokuskan pada daya tahan baterai Android itu sendiri dengan menghadirkan fitur mode “Battery Saver” yang Anda sendiri telah mengetahui bahwa baterai merupakan suatu problem dan sudah menjadi informasi yang sangat usang dalam pengembangan sistem operasi Android ini. Banyak orang dan pecinta Android yang coba menebak-nebak Android L ini yaitu Lollipop, Lemonade, Landroid atau lainnya, namun hanya Google lah yang tahu.

 Berita terbaru tiba dari Google bagi para pecinta dan pengguna tablet maupun smartphone Apa Itu Android L dan Kelebihannya?
Google I/O 2014

Lalu ibarat apakah tampilan desain baru, fitur dan kelebihan lain dari Android 5.0 L ini?
Tampilan Baru
Dari mulai tampilannya sendiri akan berbeda dan jauh lebih dinamis dari versi sebelumnya yakni Android Kitkat 4.4.
Perubahan desain pada tombol Navigasi
Tampilan pada tombol navigasi merupakan bab utama dari smartphone Android dan pada versi ini akan mengalami perubahan.
Perubahan tampilan desain pada Gmail
Ternyata tampilan pada Google Apps itu sendiri akan mengalami perubahan ibarat pada Gmail. Desain dan tampilannya akan lebih terlihat higienis dan modern dengan menambahkan lebih banyak warna.
Mendukung CPU 64-bit
Google mengklain bahwa Android L ini juga akan mendukung prosesor 64-bit.
Optimasi pada Baterai
Seperti yang telah dijelaskan diatas, Android 5.0 L ini mempunyai fitur “Batery Saver” yang akan membuatnya jauh lebih irit dari Android 4.4 dan sanggup menciptakan daya tahan baterai lebih irit 90 menit dari penggunaan biasa setiap harinya.
Fitur Android Auto
Hal yang gres lagi dari Android 5.0 L ini yaitu Android Auto. Manfaatkan navigasi GPS yang ada di dashboard kendaraan beroda empat anda semoga lebih gampang untuk bepergian.

Sebenarnya masih banyak lagi kejutan, fitur, kemampuan dan teknologi gres yang dihadirkan pada Android 5.0 L ini. Kita tunggu saja sistem operasi ini untuk sanggup dipublikasikan dan dipakai oleh para pecinta dan pengguna handset Android.