3 Aplikasi Kamera Pengintai Gratis Untuk Android

Aplikasi Android Kamera Pengintai Gratis – Siapa yang tidak suka mengintai? Semua orang rata-rata niscaya suka beraksi dan berperan layaknya ibarat seorang detektif termasuk saya. Jika kita menonton film yang bertema perihal sebuah pengintaian, niscaya kita ingin mempunyai alat-alat yang dimiliki oleh si pengintai. Terlihat sangat canggih dengan memakai teknologi tinggi dan pastinya tidak berat untuk dibawa alias praktis. Cukup dimasukkan ke dalam saku atau ditempel di jam tangan maka proses pengintaian pun berjalan.

Bagi Anda yang memakai smartphone Android sanggup juga sedikit mencicipi bagaimana menjadi seorang detektif dengan memanfaatkan handset anda tersebut. Meskipun hanya sekedar Android OS tetapi ada banyak aplikasi mahir yang terus dikembangkan biar sanggup membantu dan menghibur penggunanaya untuk secara belakang layar mengengintai teman, pacar atau bahkan keluarga dan anak anda. Dan kali ini saya akan memfokuskan pada kamera Android yang dimiliki tablet atau smartphone Anda untuk dijadikan kamera pengintai. Tentunya kita membutuhkan aplikasi khusus embel-embel biar kamera Anda sanggup menjelma kamera penginintai atau Spy Camera.
1) Mobile Hidden Camera
Aplikasi ini akan bekerja sehabis anda menentukan sajian kafe Image atau Video, maka akan muncul layar berwarna hitam atau putih membuktikan aplikasi tersebut sedang bekerja. Selain bisa memfoto dan merekam video, yang terpenting lagi yaitu anda sanggup mengunci aplikasi dan folder kawasan foto dan video hasil dari yang telah dilakukan apliksi ini biar nanti si objek atau sasaran tidak sanggup menemukan apa-apa jikalau ia merasa curiga dengan gerak-gerik gila anda. Kualitas video dan gambar yang sanggup dihasilkan pun tedapat pilihan biar menghasilkan kualitas yang rendah atau tinggi. Aplikasi ini akan bekerja bahakan tanpa ada notifikasi kafe sehingga lebih kondusif dan tidak gampang untuk dicurigai.
2) Spy Camera OS (Open Source
Aplikasi kamera pengintai gratis Android ini sanggup mengintai situasi visual disekitar atau dengan mengarahkannya ke objek dan sasaran yang ingin anda intai. Anda sanggup mengambil foto secara otomomatis dan merekam video kemudian simpan dan biarkan aplikasi tersebut bekerja tanpa di ketahui oleh objek. Anda sanggup menentukan kamera depan atau belakang yang ingin dipakai dan mengatur resolusi dari gambar yang hendak direkam kemudian tap tombol Minimize biar aplikasi ini bekerja di background.
3) Silent Camera

 Aplikasi Android Kamera Pengintai Gratis  3 Aplikasi Kamera Pengintai Gratis Untuk Android
[High Quality] silent camera – play.google.com

Aplikasi gratis ini difokuskan pada kecepatan mengambil foto dengan kualitas yang tinggi. Anda sanggup menggunakannya dengan hanya sekali sentuh atau tap kemudian mengambil gambar secara diam-diam.
Download dan pasang aplikasi kamera pengintai android tersebut secara gratis di google play store.