Download Microsoft Office 365 Gratis Untuk Android

Kabar baik tiba dari Microsoft beberapa waktu yang lalu, mereka telah merilis dan menyatakan bahwa aplikasi office untuk android bisa didapatkan secara gratis tanpa harus mempunyai MS office 365 subscription untuk para pengguna smartphone android dengan download di google playstore. Jelas gosip ini membawa dan mengatakan kabar yang menggembirakan bagi para pengguna setia MS Office diseluh dunia. Dengan memakai microsoft office for mobile ini anda bisa membuka dan membaca file MS Words dan MS Exell atau bahkan mengedit file dokumen tersebut layaknya ibarat para pengguna pada windows phone.

Apa itu Microsoft Office 365? Sedikit klarifikasi dari Wikipedia, Office 365 yaitu layanan berbayar atau berlangganan yang memperlihatkan fitur untuk sanggup mempunyai kemampuan mengakses file ke semua fitur yang dimiliki dari platform microsoft office secara online. Kebanyakan perusahaan yang mempunyai banyak karyawan yang memakai dan berlangganan office 365 ini, tujuannya untuk mempermudah mereka supaya sanggup menciptakan semua jenis file baik itu ibarat laporan ataupun presentasi dan berkolaborasi ataupun fitur lainnya di antara para pekerja di suatu perusahaan tersebut. Namun office 365 juga tersedia untuk penggunaan secara pribadi, home edition dan juga untuk para pelajar.

 Kabar baik tiba dari Microsoft beberapa waktu yang kemudian Download Microsoft Office 365 Gratis Untuk Android
Microsoft Office Mobile – Google Play

Aplikasi ini hanya sanggup membuat, mengedit file dokumen MS word dan MS Exell dan anda pun bisa menyimpannya pada salah satu cloud storage terbaik yaitu OneDrive yang sudah terpasang diperangkat android anda. Namun kalau anda ingin mempunyai kemampuan untuk melaksanakan sinkronisasi dengan komputer atau PC yang anda gunakan dan supaya sanggup mengakses atau menciptakan file spreedsheet, presentasi ibarat pada MS PowerPoint anda harus tetap membayar atau mempunyai lisensi berlangganan dari office 365 ini.

Jika anda ingin menginstall aplikasi office for mobile yang satu ini, perangkat android anda harus mempunyai versi OS android  minimal 4.0 ke atas. Setelah itu anda bisa download microsoft office mobile di google playstore kemudian install dan log in dengan memakai akun microsoft supaya sanggup membuat, mengedit dan melihat file office eksklusif dan dimanapun melalui hp android anda.