5 Cara Pindah Akun Mobile Legends Dari Ios Ke Android Dengan Cepat

– UPDATE! Cara Pindah Akun Mobile Legends Dari iOS Ke Android Dengan Cepat dan Mudah. Salah satu game yang sampaumur ini sangat digemari dan dimainkan oleh hampir semua kalangan yakni Mobile Legends. Ya, game yang mengasyikkan ini akan memperlihatkan kesempatan bagi kau untuk memainkan abjad dan melaksanakan beberapa petualangan seru nan mengasyikkan.

Keasyikan game ini tentu teramat sayang untuk dihapus ketika kau tetapkan untuk berganti ponsel dari iOs ke android. Nah, pada kesempatan ini, kita akan membahas cara pindah akun mobile legends dari ios ke android yang tentu akan menciptakan game yang kau berdiri tetap dapat dimainkan. Bagaimana caranya?

Cara Pindah Akun Mobile Legends Dari iOS Ke Android Dengan Cepat dan Praktis 5 Cara Pindah Akun Mobile Legends Dari iOS Ke Android Dengan Cepat

Cara Pindah Akun Mobile Legends

Memang, ini yakni salah satu hal yang cukup sulit untuk dilakukan alasannya yakni sejatinya, iOs dan android mempunyai perbedaan sistem yang cukup fundamental sehingga seringkali satu sama lain tidak support. Hal ini tentu menjadi riskan ketika kau ingin memindah akun Mobile Legends kau dari iOs ke android.

Namun, ada salah satu celah yang dapat kau gunakan untuk pindah akun mobile legends dari ios ke android. Ya, cara yang mungkin dapat kau lakukan yakni dengan memakai perangkat PC atau komputer pribadi. Nah, kita akan membahas cara ini di bawah ini. Ikuti beberapa langkah di bawah ini.

Langkah pertama untuk memindahkan akun yakni dengan masuk ke akun Google+ di perangkat android kamu. Setelah itu, masuk ke game center yang ada di perangkat iOs kamu. Nah, pastikan kau dapat masuk ke dua akun tersebut dengan lancar supaya transfer dapat bekerja dengan baik.

  • Buka aplikasi di kedua perangkat. Sentuh ikon Mobile Legends di perangkat untuk membuka aplikasi tersebut.
  • Setelah itu, cara pindah akun mobile legends dari ios ke android selanjutnya yakni membuka pengaturan pada kedua perangkat.
  • Hubungkan perangkat dengan pilih ‘link a device’. Konfirmasi dengan menuliskan instruksi yang diterima.
    Ketuk ‘link a device’ pada perangkat gres (android) yang ditransferi akun Mobile Legends dari iOS.
  • Masukkan instruksi konfirmasi yang diberikan. Dalam hal ini, jangan memakai spasi dalam menciptakan instruksi alasannya yakni hal tersebut akan menyulitkan.
  • Setelah proses ini, anda dapat memainkan Mobile Legends di perangkat android anda. Namun, anda juga masih dapat memainkan game ini pada perangkat iOs.

Cara tersebut merupakan salah satu cara pindah akun mobile legends yang dapat anda lakukan dengan cukup mudah. Namun, kalau anda merasa kesulitan, maka anda dapat memakai cara yang lain.

Cara lain yang dapat dipakai yakni dengan menciptakan 2 akun berbeda untuk game ini baik diperangkat iOs atau android. Untuk membuatnya, anda dapat memakai aplikasi Parallel Space. Nah, demikian pembahasan mengenai cara pindah akun mobile legends dari ios ke android yang dapat anda coba!
Baca juga: