Cara Zoom Out Mobile Legend Tanpa Root (Drone View)

– Mobile Legend merupakan salah satu game online android yang hingga ketika ini semakin banyak pemainnya. Namun salah satu kekurangan dari game ini ialah tampilannya yang kurang memuaskan atau kurang luas.

Sehingga banyak pemain yang merasa kesulitan untuk memantau area sekitar. Untuk mengatasi persoalan tersebut, diharapkan cara zoom out Mobile Legend.

 Mobile Legend merupakan salah satu game online android yang hingga ketika ini semakin banya Cara Zoom Out Mobile Legend Tanpa Root (Drone View)

Kebanyakan pemain memakai cara zoom out mobile legend dengan proteksi aplikasi tambahan. Salah satu aplikasi yang kerap dipakai ialah aplikasi Screen Resizer yang sanggup diunduh melalui internet.

Namun kekurangan memakai aplikasi tersebut ialah android pemain harus diroot terlebih dahulu. Bagi pemain yang tidak ingin meroot hpnya tapi tetap ingin bermain Mobile Legend lebih leluasa, sanggup mencoba cara zoom out Mobile Legend tanpa root drone view di bawah ini.

Cara Zoom Out Mobile Legend Tanpa Root Drone View

Cara zoom out mobile legend tanpa melaksanakan rooting (drone view) sanggup dilakukan dengan gampang melalui pengaturan pribadi pada game Mobile Legend. Sehingga pemain tidak perlu meroot hpnya atau mendownload aplikasi pemanis untuk sanggup bermain game tersebut dengan nyaman. Berikut ini langkah-langkah zoom out mobile legend tanpa root.

1. Buka aplikasi game Mobile Legend pada perangkat android anda.
2. Setelah terbuka, langkah selanjutnya ialah masuk ke sajian pengaturan yang tersedia di sebelah kanan atas layar utama game Mobile Legend.
3. Anda akan secara otomatis masuk ke dalam sajian Basics. Jika belum, anda sanggup masuk ke sajian secara manual dengan cara klik sajian Basics yang terdapat di sajian navigasi sebelah kiri.
4. Untuk cara zoom out mobile legend, anda sanggup mengaturnya melalui pilihan sajian Camera Height, buatlah pengaturannya dari low menjadi high.
5. Dengan cara tersebut, anda sanggup mengaturnya ketika melaksanakan pertempuran dengan mengklik ikon pengaturan di bersahabat map.

Dengan cara zoom out mobile legend di atas, pemain sanggup lebih leluasa memantau musuh yang ada di sekitar areanya. Sehingga pemain otomatis lebih siap menghadapi musuh yang tiba dan memenangkan peperangan.
Baca Juga: