Cara Redeem Isyarat Aov (3 Langkah)

dlishdessert.com – Begini cara redeem arahan AoV. Meski harus diribetkan dengan koneksi dan jumlah pemain, game online jenis MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena telah menjadi primadona dikalangan gamer seluler maupun PC. Selain harus selalu online dengan sinyal stabil, Game jenis MOBA ini mengharuskan para pemain untuk bekerja sama dengan timnya supaya sanggup memenangkan permainan. Ada banyak game yang mempunyai genre MOBA atau multipemain, salah satunya ialah game berjulukan AoV.

Game AoV ini ialah game yang paling banyak dimainkan oleh para gamer seluler bersaing dengan game MOBA lainnya menyerupai ML. Untuk memnangkan persaingan, AoV menunjukkan banyak sekali fitur gres pada setiap pembaruan yang diberikan. Tapi kadang periode pembaruan ini malah membingungkan pemain, khususnya saat pemain akan meredeem arahan AoV mereka. Here we are, untuk memberitahu kau cara redeem arahan AoV.

 Meski harus diribetkan dengan koneksi dan jumlah pemain Cara Redeem Kode AoV (3 Langkah)

Cara Redeem Kode AoV

  1. Buka Arena of Valor ketika kau tekah mempunyai kode, kemudian klik ikon gift / kado yang ada dibagian bawah layar utama,
  2. Klik tab Announcements kemudian buka hidangan Tukar Kode AoV – Arena of Valor, kemudian klik tombol Tukar Kode.
  3. Setelah itu kau akan dialihkan ke web penukaran arahan hadiah Arena of Valor, masukanlah arahan AoV yang kau miliki dikolom Masukan Serial Number lalu klik TUKAR KODE.

Kamu sanggup mendapat arahan AoV tersebut dari aneka macam event yang digelar oleh AoV atau kau sanggup mendapatkannya dari akun facebook resmi AoV. Dengan menukarkan arahan AoV yang kau miliki, kau akan berkesempatan untuk mendapat aneka macam hadiah yang disediakan oleh AoV. Ok, sekian panduan cara redeem arahan AoV ini, happy gaming  !
Baca juga:
3 Cara Praktis Dapat ID Card PUBG (Ganti Nama)
3 Cara Merekam Suara Game Android
5 Cara Mengatasi Game Android Keluar Sendiri