10 Tips Cara Bermain Football Manager Mobile 2017 Bagi Pemula

Tips Cara Bermain Football Manager 2017 Bagi Pemula di Android. Saat ini siapa yang tidak mengenal olahraga sepakbola? Yap, permainan bola dengan memakai kaki ini sangat terkenal di seluruh dunia. Bahkan setiap orang tentu sudah tidak ajaib dengan permainan yang satu ini. Namun sayangnya tidak semua orang mempunyai kesempatan untuk bermain olahraga yang satu ini di lapangan hijau sehingga untuk mengobati kerinduannya dengan bola sepak mereka hanya sanggup bermain melalui layar smartphone milik mereka.

Namun meskipun begitu, football manager, sebutan untuk permainan menyusun dan mengatur sepakbola ini tetap menjadi favorit dan mempunyai penggemar yang tidak sedikit. Untuk Anda yang ingin bermain football manager secara profesional, Anda harus mengetahui Tips Cara Bermain Football Manager 2017 Bagi Pemula di Android.

 Saat ini siapa yang tidak mengenal olahraga sepakbola 10 Tips Cara Bermain Football Manager Mobile 2017 Bagi Pemula

Mengenal Permainan Football Manager Mobile

Sebelum membahas trik menarik untuk menjadi pemain yang tangguh dan profesional, ada baiknya kalau sebelumnya Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu football manager dan bagaimana cara permainnanya. Football manager yakni sebuah aplikasi yang dibentuk untuk Anda yang ingin menyusun dan memainkan sendiri permainan sepak bola milik Anda. Permainan ini menampilkan atlet-atlet pemain bola terbaik yang ada. Berikut akan kami bagikan tips dan trik semoga Anda sanggup memenangkan permainan ini dengan sukses dan menyenangkan.

 Saat ini siapa yang tidak mengenal olahraga sepakbola 10 Tips Cara Bermain Football Manager Mobile 2017 Bagi Pemula

Cara Bermain Football Manager 2017 Bagi Pemula

1. Menyusun Team Manajemen

Disini Anda bisa menentukan daftar pemain dan juga deretan dari tim sesuai yang Anda inginkan. Selanjutnya untuk daftar pemain sendiri Anda juga bisa menentukan sesuai dengan cita-cita Anda. Anda sanggup menentukan pemain utama dan pemain cadangan. Selanjutnya Anda juga bisa menentukan pergantian pemain yang akan Anda gunakan pada setiap pertandingan. cara pergantian dari pemainnya juga cukup mudah, Anda cukup menekan siapa saja nama pemain yang ingin diganti kemudian Anda sanggup menarik nama pemain tersebut ke pemain yang ingin Anda gunakan.

2. Memilih Daftar Pemain

Tips cara bermain football manager selanjutnya yakni menentukan daftar pemain. Untuk daftar pemain terdapat beberapa nama yang mempunyai keahlian yang berbeda-beda yang sanggup Anda pilih sebagai tim Anda. nama-nama tersebut ibarat andre carrilo yang mempunyai posisi sebagai gelandang serang kanan. Berumur 24 tahun dan berasal dari klub sporting lisbon. Selanjutnya Anda sanggup menentukan andrew robertson yang berasal dari klub hull city dan masih berumur 21 tahun. Selanjutnya Anda sanggup menentukan aymeric laporte yang berumur 21 tahun dengan menempati posisi sebagai defender centre.

Selanjutnya Anda sanggup memakai lucas ocampos yang berasal dari klub marseile. Posisi yang dipakai yakni sebagai pemain gelandang untuk menyerang bab kanan dan bab kiri. Lucas ini sendiri masih berumur 21 tahun. Nah, untuk Anda yang mencari striker centre, Anda sanggup memakai breel embolo yang berasal dari club basel dengan umur 18 tahun.

Sedangkan untuk Anda yang menginginkan defender center sanggup memakai john stones yang berasal dari klub everton. Umur john ini masih 21 tahun. Masih banyak pemain unggulan yang sanggup nada pilih dan Anda sanggup menentukan sendiri pemain pilihan Anda.

3. Formasi Tim

Tips cara bermain football manager yakni dengan memperhatikan deretan tim. Untuk sanggup memainkan permainan dengan profesional Anda harus membentuk deretan tim yang berpengaruh dan anggun memulai dari susunan deretan pemain, seni administrasi dari pemain, siapa yang akan Anda jadikan sebagai kapten, siapa yang akan mengeksekusi tendangan bebas, siapa yang akan menjadi corner dan siapa yang akan maju ketika terjadi pinalty.

4. Jadwal dan Friendly Match

Untuk menjadi pemain yang profesional Anda harus mempunyai jadwal pertandingan yang harus Anda miliki oleh Anda dan tim. Dengan begitu manager akan lebih siap untuk mempersiapkan tim secara matang dan lebih baik lagi ketika berlaga di setiap ada pertandingan. Dan untuk Anda yang ingin memakai friendly match sanggup mengklik friendly match pada pojok kanan atas.

5. Rangking

Tips cara bermain football manager selanjutnya yakni dengan memperhatikan ranking. Sebagai manager, Anda harus mengetahui rangking yang Anda dapatkan untuk setiap tabrak atau pertandingan. Hal tersebut sanggup menjadi tolok ukur Anda sebagai seorang manager.
Baca juga:

6. World Tour

Manager juga mempunyai hak untuk berkeliling keseluruh dunia. Di setiap negara tersebut manager sanggup mencoba menjadi pemain tim terbaik dengan mengalihkan setiap negara yang dikunjungi.

7. Training

Salah satu tips bermain football manager yakni dengan selalu melaksanakan latihan. Training ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas dari pemain di tim Anda tersebut.

8. Personal Training

Personal pembinaan disini manager berhak untuk menentukan pemain yang secara personal dilatih menjadi pemain terbaiknya. Selain personal training, Anda juga sanggup melaksanakan team pembinaan yang fungsinya untuk meningkatkan kemampuan sebuah tim semoga tim Anda semakin berpengaruh dan tak tertandingi.

9. Transfer

Disini manager sanggup mendapat pemain yang diinginkan dengan melalui bursa transfer Anda akan mendapat pemain yang cocok sesuai dengan yang Anda inginkan.

10. Finansial

Dalam permainan ini Anda jangan lupa untuk selalu mengatur keuangan di tim Anda. untuk mendapat pendapatan yang anggun , atur harga tiket dan dapatkan sponsor yang berdasarkan Anda menguntungkan.

Demikian Tips Cara Bermain Football Manager 2017 di Android yang sanggup Anda terapkan semoga menjadi pemain football manager secara profesional. Untuk setiap pertandingan Anda akan mendapat reward dan itu akan menjadi tolok ukur Anda sebagai seorang manager dalam menangani sebuah tim apakah sudah berhasil atau belum. Semua reward yang ada sanggup Anda ambil kalau Anda sudah menuntaskan semau syarat dan juga misi yang sudah ditetapkan dan harus dilalui terlebih dahulu.
Baca juga: