2 Game Aplikasi Android Gratis Kucing Peniru Suara

Kucing merupakan salah satu binatang yang lucu dan menggemaskan. Banyak orang memelihara kucing sebab binatang yang satu ini sangat gampang untuk dijadikan binatang peliharaan. Bulunya yang lembut dan bentuk badan yang berbeda-beda mulai dari kucing yang gemuk hingga kucing yang mempunyai bentuk badan ideal yaitu alasan kenapa banyak orang menyukai binatang yang satu ini. Kucing pun cukup gampang untuk dilatih, dan yang paling penting lagi kucing tidak suka membuang kotorannya sembarangan. Apa anda memelihara kucing?

Beruntungnya bagi anda para pengguna tablet dan smartphone Android yang menyukai kucing termasuk saya, ada aplikasi permainan android gratis dan unik yang sanggup menirukan salah satu hal yang lucu dari kucing yakni suaranya. Lalu apa aplikasi android yang sanggup memalsukan bunyi kucing tersebut?

1) Talking Garfield Free

 Kucing merupakan salah satu binatang yang lucu dan menggemaskan 2 Game Aplikasi Android Gratis Kucing Peniru Suara
Talking Garfield Free – play.google.com

Siapa yang tidak tahu dengan huruf kartun Garfield? Kucing gendut berwarna orange dan mempunyai corak hitam ini sudah sering anda lihat di televisi dan film. Dan kini sudah tersedia permainan unik dan gratis wacana si Garfield yang sanggup memalsukan suara, berbicara dan mengikuti apapun yang ada katakan. Dia juga akan merespon setiap sentuhan yang anda berikan kepadanya. Anda sanggup berteman dengan kucing virtual yang satu ini dan akan menciptakan anda merasa terhibur disela-sela waktu luang yang anda miliki.

2) Talking Tom Cat Free

 Kucing merupakan salah satu binatang yang lucu dan menggemaskan 2 Game Aplikasi Android Gratis Kucing Peniru Suara
Talking Tom Cat Free – play.google.com

Merupakan game kucing yang tersedia dalam versi gratis, tidak hanya untuk balita atau bawah umur saja sebab orang remaja pun banyak memainkan game yang sudah terkenal dan sudah banyak di download ini. Anda sanggup memelihara kucing secara virtual yang benama Tom. Permainan ini sangat unik sebab si Tom akan menirukan bunyi yang anda katakan tentu saja dengan suaranya yang lucu. Selain itu, anda sanggup membelai dan menyentuh kucing virtual ini dan lihat respon lucu apa yang akan ia tunjukkan kepada anda.
Kedua aplikasi android kucing peniru bunyi tersebut merupakan yang terbaik dan terpopuler ketika ini yang sanggup anda download secara gratis di google play. Selamat bermain.