10 Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy S10+

dlishdessert.com – Inilah kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S10+. Vendor smartphone raksasa Samsung telah merilis flagship gres tahun ini, dianataranya Samsung Galaxy S10+, S10 dan S10E. Kami kira Samsung Galaxy S series yaitu smartphone yang akan menjadi standar andalan ditahun 2019 ini. Samsung kembali menghadirkan flagship gres dengan Galaxy S series mereka untuk merebut pasar di banyak sekali belahan dunia.

Galaxy S series yang telah siap menjadi pemimpin gres dipasar ini tersedia untuk pre-order. Untuk kau yang akan memesan juga, sebaiknya membaca ulasan ini dulu. Kemarin kami telah menyebarkan wacana kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S10 dan S10e, nah kini giliran S10+. Ok, mari kita cermati kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S10+ berikut ini.

 Inilah kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S 10 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S10+

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S10+

1. Desain Cantik

Samsung mendesain tampilan Samsung galaxy S10 Plus ini sepenuhnya dengan gaya desain yang baru. Samsung menyebut desain pada Galaxy S10+ ini infinity O Display, di mana mereka telah menciptakan lubang pada layar untuk menempatkan kamera dan sensor Selfie. Ini bukan lubang punch biasa menyerupai yang kita lihat di Samsung Galaxy A8S atau Honor V20. Karena yang satu ini mempunyai ruang untuk dua kamera yang mempunyai bentuk menyerupai zaitun. Desain menyerupai ini membuatnya terlihat bagus ditambah panel belakang dari Kaca yang mendukung pengisian daya nirkabel dan Power Share serta dengan tiga kamera tersemat.

2. Tampilan Yang Indah

Smartphone ini mempunyai Layar Infinity O dengan panel Super AMOLED. Ada layar QHD + 6,4-inci dengan resolusi 3040 × 1440 piksel. Ini memberi kita Kerapatan Piksel hingga 522 Piksel per inci. Tampilan sepenuhnya dari Galaxy S10+ yang lebih dikenal dengan sebutan bezel-less, yups tidak ada tombol keras bab bawah atau bab keras untuk daerah kamera. Karena kamera depan dan sensor sidik jari keduanya tertanam di dalam layar.

3.  Kamera Cerdas Ultra Wide

Samsung Galaxy S10 Plus mempunyai Triple Camera yang tertata di belakang perangkat dengan 16MP, 12MP, dan sensor 12MP lainnya. Ini memberi kita 123 derajat bidang pandang menciptakan kamera menjadi ultra lebar. Rekaman yang ditangkap kamera S10+ akan sangat menakjubkan dan luas. Selain itu, kamera juga cukup cerdas untuk secara otomatis menyesuaikan pengaturan kamera untuk mengoptimalkan rekaman sesuai kondisi.

4. Mode Bukaan Ganda

Kami sudah banyak membahas wacana kamera pada smartphone tetapi smartphone dengan kamera yang mempunyai Mode Bukaan Ganda yaitu sesuatu yang baru. Kamera pada S10+ sanggup menyesuaikan secara otomatis sesuai cahaya disekitar dan memberi pengguna optimalisasi sebaik mungkin. Kamera akan menangkap banyak gambar dan menggabungkannya untuk memberi pengguna satu bidikan sempurna. Baik siang maupun malam, kau sanggup mendapat yang terbaik dari pengaturan kamera ini.

5. Performa

 Inilah kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S 10 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S10+

Prosesor Snapdragon 855 terbaru dari Qualcomm mendukung performa Galaxy S10+. Sudah tidak perlu dijelaskan panjang lebar lagi wacana bagaimana tangguhnya prosesor dengan CPU 7nm ini. Kelancaran penggunaan sangat dijamin bahkan ketika kau bermain game berat menyerupai PUBG di S10+ ini. Untuk menambah kenyamanan ada juga 8GB Ram untuk menyimpan game dan aplikasi mu.

6. Baterai Cerdas 24 jam

S10 Plus mempunyai baterai 4100 mAh yang sangat besar untuk memberi daya pada seluruh perangkat. Baterai ini sanggup bertahan seharian dengan penggunaan normal dan bahkan sanggup bertahan hingga hari berikutnya dalam penggunaan tertentu. Samsung telah mengoptimalkan baterainya dengan sangat baik hingga siklus 24 jam. Ada mode ekonomis daya Adaptif yang akan mematikan aplikasi yang tidak kau gunakan.

7. Sidik Jari Ultrasonik

Ponsel ini dilengkapi sensor In Display Fingerprint dan yang ini memakai teknologi Ultrasonik. Sensor ultrasonik bekerja sangat cepat, dan sensor ini cukup cepat dari sensor Optik. Keunggulannya sanggup sangat dirasakan, ketika kau akan membuka kunci ketika terdapat debu atau air di tangan mu. Selain itu, ponsel ini mempunyai Sertifikasi Air dan Tahan Debu.

8. Powershare Nirkabel

Ponsel ini mempunyai derma Pengisian Nirkabel Power share 2.0. Misalkan kau mempunyai perangkat yang mendukung Pengisian Nirkabel menyerupai Samsung Earbuds dan lainnya, nah kau sanggup memakai Powershare Samsung Galaxy S10 Plus mu untuk mengisi daya perangkat tersebut. Dan, sebaliknya dengan Fast Wireless Charging 2.0 kau juga sanggup mengisi daya S10 Plus mu lebih cepat.

9. Slot SIM Hybrid

Ponsel ini memungkinkan kau untuk memperluas penyimpanan hingga 512GB tetapi mempunyai Slot Sim hybrid. Dan berdasarkan kami itu merupakan salah satu dari kekurang S10+, akan jauh lebih baik bila slot SIM pada S10+ tidak hybrid. Karena dengan slot hybrid pengguna hanya sanggup menyematkan dua karrtu SIM saja atau satu kartu SIM dan satu Kartu memori saja. Anggaplah bila kau mempunyai banyak data dalam kartu SD dan harus mentransfernya ke ponsel, kami kira itu akan jadi merepotkan.
Baca juga:
10 Cara Menghemat Baterai Samsung Galaxy Tanpa Aplikasi Tambahan
10 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S10
10 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S10E

10. Kekurangan di Keunggulan

 Inilah kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S 10 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S10+

S10+ tidak mempunyai pemindai IRIS yang mungkin menjadi duduk perkara bagi sebagian orang, meski mempunyai Sensor Sidik Jari UltraSonic. Beberapa orang yang terbiasa dengan IRIS Scanner mungkin kecewa. Samsung memberi S10+ Pengisian Nirkabel Cepat tetapi hanya dilengkapi dengan Quick Charge 2.0. Padahal ada Quick Charge 3.0 atau 4.0 tetapi Samsung tidak menerapkannya pada S10+. Ada satu lagi kekurangan dengan Samsung secara keseluruhan, itu yaitu kelambatan Samsung dalam memperlihatkan pembaruan. Jadi, kau mungkin harus menunggu hingga tahun depan atau lebih untuk mendapat Versi Android berikutnya di S10 Plus.

Kita telah membahas 10 kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S10+ dalam Tinjauan diatas, dan apakah gosip diatas sudah cukup untuk menciptakan mu menilai S10+ secara keseluruhannya? Sejujurnya, ini yaitu smartphone tepat yang mempunyai semua spesifikasi dan fitur yang dibutuhkan. Ponsel ini mempunyai desain yang bagus dan dengan prosesor yang berpengaruh ditambah dengan AI dan banyak lagi. But its ours opinion, what yours?