10 Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy S10

dlishdessert.com –  Inidia kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S10. Memilih ponsel kelas atas yang tepat di antara banyaknya ponsel kelas atas dipasaran tidaklah mudah. Ada aneka macam aspek yang harus dipertimbangkan. Selain dari spesifikasi ponsel itu sendiri, tentu kita harus memperhatikan juga apa yang bekerjsama kita butuhkan dari sebuah ponsel. Misalnya untuk yang suka selfie, niscaya mencari ponsel dengan kamera yang canggih.

Berebeda dengan seseorang yang sering bepergian, mungkin mereka mencari ponsel dengan baterai yang berpengaruh dan yang pengisian dayanya cepat. Omong – omong soal ponsel, Samsung sebentar lagi akan merilis Samsung Galaxy S10 yang katanya sanggup memenuhi semua kriteria ponsel idaman banyak orang. Sebagai pertimbangan, silahkan simak rangkuman dari kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S10 berikut ini.

 Inidia kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S 10 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S10

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S10

1. Tidak Terdapat 3D Depth Sensor

3D Depth Sensor pada kamera merupakan sebuah teknologi sensor yang memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar 3D. Lebih jelasnya, sensor ini akan membantu untuk membuat delusi yang akan membedakan obyek utama dan latar atau yang sering kita sebut bokeh pada gamabr. Dan sayangnya Samsung S10 ini belum menerapkan teknologi 3D Depth Sensor.

2. Konektivitas Wifi 6 Galaxy S10 Lebih Mumpuni

Ada bab lain dari Samsung S10 yang menjadi keunggulannya, yaitu pada bab konektivitas wifi-nya. Samsung mengklaim bahwa kecepatan wifi S10 bisa 20% lebih cepat dari versi pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S9. Kecepatan itu akan bertahan bahkan pada lingkup yang ramai menyerupai di luar ruangan, dan  itu berkat Wifi 6 yang yang tersemat pada Samsung Glaxy S10 ini.

3. Kamera Depan Hanya Satu

Satu lagi bab yang paling diperhatikan oleh banyak orang yaitu kamera bab depan pada Samsung S10 ini. Dan ini juga yaitu bagain yang membuat kami sedikit kecewa alasannya yaitu pada S10, Samsung hanya menerapkan satu kamera saja yang berukuran 10 MP. Well, untuk kau yang suka selfie, kau bisa mencoba seri Samsung Galaxy S10+ yang dilengkapi kamera selfie ganda.

4. Fungsi Powerbank

Ada fungsi unik S10 yang mungkin tidak banyak ditemukan pada produk lain, yaitu fungsi Wireless Powershare. Yups ! S10 bisa kita gunakan sebagai penyedia daya cadangan atau powerbank bagi perangkat lain. Daya ini bisa dialirkan ke perangkat lain tanpa kabel atau secara wireless, cukup tempelkan perangkat yang akan diisi dayanya ke punggung S10 dan daya perangkat itu akan segera terisi.

5. Teknologi 5G Belum Diterapkan

 Inidia kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S 10 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S10

Bukan belakang layar lagi, bahwa teknologi 5G sudah ditemukan dan akan segera diterapkan. Tapi sayang sekali teknologi 5G ini belum kita temukan pada Samsung S10, bahkan pada Samsung 10+ juga belum diterapkan. Kami kira ini merupakan sebuah kekurangan dari Samsung S10, yups ! coba bayangkan kalau 5G ada di S10, its gonna boom !

6. Fingerprint Pada Layar Yang Lebih Aman

Samsung menerapkan sensor Fingerprint ultrasonik yang tertanam dilayar pada Samsung Galaxy S10, selain untuk keamanan ponsel, sensor ini bisa dipakai untuk kesehatan menyerupai mendeteksi denyut jantung dan pemikiran darah pengguna. Hal tersebut berkat teknologi 3D dari Fingerprint ultrasonik yang juga membuat keamanan ponsel lebih kondusif daripada memakai sensor optik.

7. Harga Mahal

Untuk harga dari Samsung S10 ini bekerjsama tergantung opini, dan berdasarkan kami harga yang ditawarkan Samsung untuk seri Galaxy S10 masuk dalam kategori kekurangan dari produk ini. S10 yang telah bisa dipesan semenjak tanggal 22 bulan 2 ditahun ini dijual mulai dari Rp 10.499.000 untuk seri terendah sampai Rp 23.499.000 untuk seri Galaxy S10 tertinggi.

8. Layar Spektakuler

Samsung S10 menghadirkan layar berukuran cukup luas yaitu 6,1 inci yang melengkung, layar tersebut merupakan layar terbaik yang bisa Samsung suguhkan pada ketika ini. Layar dengan kerapatan piksel sampai 550 ppi dan mendukung resolusi Quad HD+ ini merupakan layar HDR10+ Dynamic AMOLED yang tersertifikasi. Dengan spesifikasi layar itu, tentu kau bisa menikmati tampilan gambar yang mendetail dengan jangkauan warna yang sempurna.

9. Lensa Kamera Lengkap

Tak akan lengkap bila membahas kelebihan dan kekurangan sebuah ponsel ketika ini tanpa menyinggung soal kamera, yang mana yaitu bab yang paling dipertimbangkan oleh semua orang ketika membeli sebuah ponsel. Samsung Galaxy S10 menghadirkan kamera dengan kombinasi lengkap dari lensa 16 MP lensa Ultra wide ditambah 12 MP lensa Wide angle juga 12 MP lensa Telephoto, lensa – lensa itu berdampingan dengan teknologi dual aperture.
Baca juga:
2 Cara Menjadikan HP Samsung Sebagai Modem Wifi di Komputer
15 Tips Cara Setting Kamera Samsung Agar Seperti DSLR
Cara Bypass FRP Akun Google di HP Samsung 100% Sukses

10. Performa Hebat

 Inidia kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S 10 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S10

Seperti biasanya Samsung menghadirkan pilihan memori internal yang lega yaitu antara 128 GB dan 512 GB, dengan RAM 8 GB. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung menyatakan bahwa S10 bisa berjalan dengan CPU 29% lebih cepat juga dengan GPU 37% lebih baik, itu semua berkat chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang super tangguh pada ketika ini.

Itulah sepuluh kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S10 yang bisa kami bagikan. Data diatas bisa kau jadikan sebagai pertimbangan ketika memutuskan untuk membeli Samsung Galaxy S10. Tentu ada banyak lagi kelebihan dan mungkin kekurangan yang akan kau temukan pada produk ini, cek saja.