10 Kelebihan Dan Kekurangan Apple Watch

dlishdessert.com – Iniloh kelebihan dan kekurangan Apple Watch. Apple Watch terus memperbarui dirinya, ini terbukti dengan dirilisnya seri terbaru. Dari segi kemampuan dan estetika, Apple Watch telah diperluas (katanya). Tetapi dengan begitu banyak pilihan jam tangan bakir lainnya, ditambah dengan Apple Watch Series terdahulu, apakah perangkat Apple terbaru layak hype ?

Well, sebelum kau tetapkan untuk membeli Apple Watch, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan terlebih dahulu. Hal – hal tersebut meliputi kekurangan dan kelebihan Apple Watch yang mungkin luput dari pengamatan mu. Untuk itu silahkan baca uraian berikut semoga kau tau dengan niscaya kelebihan dan kekurangan pada Apple Watch.

 Iniloh kelebihan dan kekurangan Apple Watch 10 Kelebihan dan Kekurangan Apple Watch

Kelebihan dan Kekurangan Apple Watch

1. Agak Lambat

Harus kita akui, Apple Watch tidak berfungsi secepat yang kita inginkan. Agak lambat dalam mengimpor data dari iPhone melalui Bluetooth ataupun Wi-Fi. Ada saatnya juga diharapkan banyak waktu dalam memuat aplikasi pihak ketiga. Pada beberapa kesempatan, proses ini mengalami kemacetan dalam memuat pemberitahuan dan bahkan tidak bergerak. Sebagai pengguna, tentu kita tidak ingin membeli arloji mahal yang terlalu lamban dalam hal fungsionalitas.

2. Penyimpanan Foto

Akan jauh lebih baik bila Apple Watch menyediakan penyimpanan foto yang lebih besar, supaya pengguna sanggup menyimpan lebih banyak foto atau video langsung secara lokal. Meski memang pengguna sanggup menyimpan berton-ton foto di iPhone atau iCloud dan menyimpan Apple Watch mu yang berharga, semoga tidak awut-awutan lantaran problem ruang. Tapi menyerupai yang kami katakan tadi Apple Watch akan lebih baik bila memperlihatkan lebih banyak ruang penyimpanan.

3. Baterai

Baterai Apple Watch tidak akan bertahan sehari penuh sesudah penggunaan yang ekstensif, jadi banyak yang menyarankan pengguna untuk mengisi daya lebih sering semoga daya jam tangan tetap terisi. Karena lantaran itu, kami beropini bahwa Apple Watch ini menjadi perangkat yang agak mahal bila dibandingkan dengan jam tangan bakir lain yang lebih murah dengan daya tahan baterai yang sama atau bahakan lebih baik.

4. Terlalu Tergantung pada iPhone

Karena Apple Watch tidak mempunyai teknologi GPS sendiri, Apple Watch akan sangat bergantung pada iPhone untuk membantunya menjalankan banyak fungsi menyerupai mengirim pesan atau melaksanakan panggilan. Pengguna juga harus membawa iPhone-nya kemana mana mengikuti Apple Watch, untuk menjaga semoga sejumlah fungsi pada Apple Watch tetap bekerja. Masalahnya yaitu ketika pengguna mungkin lupa membawa iPhone-nya, bukankah itu menciptakan Apple Watch menjadi cacat?

5. Kurang Responsif

Untuk melihat waktu pada Apple Watch, pengguna cukup menggerakan tangannya secara ringan (katanya). Tapi berdasarkan beberapa sumber, terkadang layar Apple Watch tidak menyala bahkan ketika pengguna mengetuknya. Kadang-kadang pengguna harus menggerakkan pergelangan tangannya lebih kencang untuk menciptakan layarnya aktif.

6. Desain Hebat

Apple Watch ini yaitu perangkat yang ahli bagi mereka yang ingin menjadi tren dalam hal gaya, aspek estetika perangkat ini sangat baik. Pengembangnya telah bekerja keras pada desainnya, sehingga ada beberapa koleksi yang berbeda untuk aneka macam selera, mulai dari Apple Watch sport sampai yang Apple Watch glamor untuk bisnis.

7. Fungsi Olahraga

Apple Watch juga merupakan perangkat yang cantik untuk mereka yang lebih suka kehidupan aktif lantaran mempunyai fungsi menyerupai pemantauan detak jantung, pelacak kebugaran, dan lainnya. Meski fungsi – fungsi itu tidak sanggup mengubah hidup dan menciptakan mu berolahraga secara teratur, tetapi ini sanggup membantu kau untuk menjadi lebih baik dalam melihat hasil olahraga yang kau lakukan.

8. Tahan air

Jam tangan bakir ini tahan air, sehingga kau bisa memakainya ketika berada di kolam renang atau ketika berenang di laut. Bahkan ada artikel yang menyampaikan bahwa CEO Apple Company menyatakan bahwa beliau terus menggunakan perangkat, itu artinya beliau juga memakainya ketika beraktifitas dengan air menyerupai mandi atau basuh tangan.

9. Pembaruan konstan

Untuk menjaga keunggulannya, Apple Watch secara konstan menyediakan pembaruan. Didalam setiap pembaruannya itu, terdapat banyak aktivitas gres yang berfungsi untuk mempebaiki bug yang muncul pada Apple Watch dan juga untuk memperbarui fitur –  fitur yang telah ada pada Apple Watch.

10. Apple Watch dan Aplikasi

Baca juga:
Kekurangan dan Kelebihan Android TV Box
10 Smartwatch Murah Terbaik dan Canggih Dibawah 1 Juta
10 Smartwatch Murah terbaik Dibawah 500 Ribu

Untuk menunjang segala aktifitas dan keperluan pengguna Apple, beberapa perusahaan pengembang perangkat lunak seluler telah menciptakan aplikasi – aplikasi khusus yang tersedia dan sanggup diunduh dari App Store. Aplikasi – aplikasi tersebut tentu sanggup membantu bisnis pengguna juga memberi kau beberapa fungsi tambahan.

Itulah sepuluh kelebihan dan kekurangan Apple Watch yang sanggup menjadi pertimbangan kau sebelum tetapkan untuk membelinya. Sangat mungkin terdapat kekurangan dan kelebihan lain yang bisa kau temukan di Apple Watch, selain kekurangan dan kelebihan yang telah kami ulas diatas. So, kami harap kau tidak terlalu terkejut.