Bisakah Mematikan Xiaomi Mi Grup Band ?

– Bisakah mematikan Xiaomi Mi Band ? itulah pertanyaan yang di lemparkan oleh sebagian pengguna perangkat arif ini. Versi teranyar dari Mi Band ialah Xiaomi Mi Band 3 yang peluncurannya dulu memang memberi kejutan bagi kita semua, Xiaomi mi grup band 3 ini diduga akan melampaui Xiaomi mi grup band 2.

Yups beberapa waktu yang lalu, Xiaomi merilis serangkaian flagships gres selain mi grup band 3, yaitu Xiaomi Mi 8, Xiaomi Mi 8 Explorer Edition dengan translucent back, Xiaomi Mi 8 SE yang lebih kecil, Xiaomi MIUI 10 dan banyak lagi. Tetapi kita di sini untuk berbicara wacana perangkat gres terkecil, Xiaomi mi grup band 3 dan juga menjawab pertanyaan bisakah mematikan Xiaomi MI Band?

 itulah pertanyaan yang di lemparkan oleh sebagian pengguna perangkat arif ini Bisakah Mematikan Xiaomi Mi Band ?

Bisakah Mematikan Xiaomi Mi Band ?

Sebelum kami menjawab pertanyaan diatas, mari kita kenali lebih dalam lagi si Mi Band 3 ini. So, fitnes tracker ini dirilis pada awal 2018 dan resmi untuk pasar Cina semenjak tamat Mei. Meskipun Xiaomi belum secara resmi mulai menjual grup band kebugaran ini secara global, kau sanggup membelinya diperitel Cina GearBest dan harganya sekitar $30 atau 400 ribuan.

Jika kau menyukai tampilan Xiaomi Mi Band 2, kemungkinan kau juga akan menyukai desain Mi Band 3 alasannya ialah desainnya sangat mirip. Dengan layar panel OLED 0,78 inci dan resolusi 128 x 80, yang akan terlihat cantik di pergelangan tangan kamu. Dimensi Mi Band 3 ialah 17,9 x 46,9 x 12 mm dengan berat 20g yang membuatnya ringan di pergelangan tangan kamu.

Strip Mi Band 3 sanggup dipertukarkan sehingga kau akan sanggup mempunyai banyak sekali desain, dan terbuat dari elastomer termoplastik yang katanya lebih nyaman dan ramah untuk kulit. Pilihan warna tersedia untuk strip dikala ini ialah grafit hitam, oranye cerah dan biru tua. Mi Band 3 mempunyai fitur  tahan air sampai kedalaman 50 meter. Xiaomi Mi Band 3 mempunyai teknologi Bluetooth 4.2 yang sanggup bekerja dengan ponsel yang mempunyai OS Android 4.4 ke atas serta iOS 9.0 dan versi di atasnya.

Ada juga fitur pedometer, ditambah dikala kau berolahraga kau akan mendapat statistik waktu aktual di layar (jarak, durasi, dan lainnya) yang sangat membantu ketika kau melaksanakan acara menyerupai berlari, bersepeda, dan berjalan, tetapi sayangnya tidak ada GPS yang tersambung pada Mi Band 3 ini sehingga tidak sanggup melacak lokasi kau atau memberi kau pengukuran jarak yang benar-benar akurat. Ada juga fitur pelacakan tidur di dalamnya yang bisa memberi kau statistik dasar wacana kualitas tidur kamu.

Jauh dari kebugaran, ada beberapa fitur lainnya pada Mi Band 3 menyerupai notifikasi panggilan masuk, pesan teks, dan aplikasi perpesanan tertentu dari ponsel kamu. Kamu juga sanggup mengatur pengingat acara, alarm, dan prakiraan cuaca semoga gampang dilihat di pergelangan tangan.  Terdapat juga NFC di Mi Band 3 yang memungkin kau untuk melaksanakan pembayaran, tetapi dikala ini belum terang apakah perusahaan akan merilis versi NFC di seluruh dunia atau hanya di China.
Baca Juga:
10 Smartwatch Murah Berkualitas Bagus Cocok Untuk HP Android
10 Tips Trik Cara Menggunakan Fitur Xiaomi Mi6
Cara Membuat Akun Mi dan Mi Cloud di HP Xiaomi

Ada juga sensor detak jantung yang bekerja sepanjang hari dan akan bisa melacak perubahan denyut per menit. Baterai di dalam Xiaomi Mi Band 3 ialah sel 110mAh, yang diklaim sanggup bertahan sekitar 20 hari dari satu kali pengisian dan hanya pada dikala baterainya habis itulah, Xiaomi Mi Band 3 sanggup dimatikan.

So, itulah tanggapan dari pertanyaan bisakah mematikan Xiaomi Mi Band? Dan itu bukan hanya berlaku untuk Mi Band 3 saja tetapi untuk Mi Band lainnya yang mungkin masih kau pakai sekarang. Makara kapan nih mau upgrade ke Xiaomi Mi Band 3 ?