Review Finow Q1 Pro Indonesia, Smartwatch 4G Murah

– Review FINOW Q1 Pro Review Indonesia, Smartwatch 4G Murah. Salah satu produsen smartwatch China yaitu Finow baru-baru ini mengeluarkan produk jam tangan berilmu terbarunya yaitu FINOW Q1 Pro. Dan sepertinya, demam isu tahun kemudian yang mengedepankan layar Amoled dan GPS kini “harus” ditambahkan dengan pinjaman jaringan 4G seiring dengan kebutuhan pengguna.

Harga smartwtach FINOW Q1 Pro yang aku terima dari Banggood ini ialah 79 dollar atau sekitar 1 jutaan. Yang mana harganya ini gak terlalu jauh berbeda dengan Xiaomi Huami Amazfit BIP. Tapi jikalau Xiaomi hanya sanggup dipakai untuk berolah raga dan mendapatkan notifikasi saja. Sementara FINOW Q1 Pro full sanggup melaksanakan apa saja layaknya sebuah smartphone.

FINOW Q1 Pro Review Indonesia

Didalam kotak smartwatch 4G murah ini terdiri dari 1 Jam FINOW Q1 Pro, 1 buah kabel charger dengan klip buaya, dan sebuah buku panduan dalam bahasa inggris dan mandarin. Cukup mudah dan memang jikalau smartwatch isinya cuma itu doang menyerupai di jam berilmu Lemfo Les1.

Untuk spesifikasi dan fitur dari smartwatch murah ini, beliau dibekali dengan CPU MTK6737, Layar IPS, baterai 720mAh, RAM 1GB, ROM 8GB serta tahan air dengan rating IP67. Sementara untuk sistem operasinya sendiri memakai OS Android 6.0 Marsmallow.

Nah, selain mendukung jaringan 4G, smartwatch murah ini pun mempunyai kmaera 2MP dibagian depannya yang  bertujuan untuk berkomunikasi video call melalui aplikasi wahtsapp. Dan bekerjsama tak hanya WA sih, kita pun sanggup memasang aplikasi apapun dari google play store selama beliau mendukung Android 6.0.

Jika kau penasaran lebih detail mengenai review Review FINOW Q1 Pro Indonesia ini sanggup melihat videonya di channel aku ini.

Smartwatct murah Finow Q1 Pro harganya 1,1 jutaan yang sanggup kau beli dari link Banggood ini.