Review Hubsan H216a X4 Desire Pro Indonesia

Review Hubsan H216A X4 Desire Indonesia, Drone Murah GPS Kamera Bagus. Akhirnya, sesudah test flight selama beberapa hari memakai drone seri terbaru dari Hubsan yaitu H216A X4 Desire Pro aku sanggup kesimpulan yang bekerjsama masih bikin penasaran. Hehehe

Hubsan H216A X4 Desire Pro dari Banggood ini harganya sekitar 1,3 jutaan. Cukup murah untuk drone terbaru yang dibekali dengan spek dan fitur yang berdasarkan aku sangat komplit untuk harga segitu. Berbagai fitur dari drone murah satu ini diantaranya ialah GPS, FPV, Kamera 1080p Full HD, Transmitter, Altitude hold, way points, orbit, follow me dan masih banyak lagi. Namun pertanyaanya apakah semua itu bekerja dengan baik?

 sesudah test flight selama beberapa hari memakai drone seri terbaru dari Hubsan yaitu Review Hubsan H216A X4 Desire Pro Indonesia

Drone GPS Murah Hubsan H216A X4 Desire Pro

Dari sisi desain, Hubsan selalu khas banget dengan menghadirkan drone dengan ciri-ciri yang gampang dibawa kemana-mana dan juga tipe penjelajah. Hubsan H216A pun menyerupai itu. Drone gps murah ini dibekali dengan daya baterai berkapasitas 750mAh 7.6 volt yang sesudah aku coba selama beberapa kali untuk terbang berat bisa bertahan hingga 12 menit. Mantap kan?

Selanjutnya keistimewaan yang aku temukan lagi dari drone murah Hubsan H216A ini terletak pada kameranya. Selain bisa menampilkan FPV dengan sangat jelas, drone ini pun memfoto dan merekam video dengan hasil yang “Bening” untuk sekelas drone murah.

Belum lagi dengan tampilan dari aplikasinya sendiri yang bisa dibilang seri “Pro” ini memang benar-benar pro banget meskipun harganya murah. Didalam aplikasi X Hubsan, pilot bisa menemukan banyak sekali pengeturan serta hidangan untuk memakai banyak sekali fiturnya.

Drone gps murah ini mempunyai fitur orbit dan follow me yang memakai map dari Google maps. Pilot harus mengaktifkan banyak sekali konektifitas yang ada di smartphone menyerupai Wifi untuk mendapat FPV, kuota internet untuk mengembil data dari Google Maps dan bluetooth untuk menghubungkan transmitter.

Loh kok bluetooth? Memang cukup unik! Cara menerbangkan drone murah ini bekerjsama gampang banget apalagi bagi pemula. Drone gps berkamera elok ini bisa diterbangkan memakai transmitter apabila pilot sudah menghubungkannya ke app atau smartphone. Tapi meskipun demikian, kita pun tetap bisa menerbangkannya hanya dengan memakai aplikasinya saja.

Untuk GPS yang dimilikinya, Hubsan H216A ini memperlihatkan nilai status GPS diangka 10 – 12 yang sudah termasuk sangat kuat. Awalnya aku ragu dengan kemampuan dari GPSnya ini tetapi sesudah aku uji, jarak tempuh atau range yang bisa dilaluinya ialah 105 meter! Sementara untuk ketinggiannya, aku tembus hingga 80 meter.

Untuk sisi performa dan keamanan, drone murah dengan gps ini responsif ketika melaksanakan manuver dan beliau akan memperlihatkan warning apabila baterai sudah menurun ke angka 40%. Dan untuk fitur RTH nya sendiri juga bekerja dengan baik.

Untuk lebih lengkap mengenai review hubsan h216a x4 desire ini, silahkan lihat videonya di channel aku ini.

Jika kau tertarik untuk beli drone murah Hubsan H216A, bisa membelinya dari Banggood melalui link ini https://goo.gl/NhJytZ