Eachine E56 Unboxing Indonesia Drone Selfie Seakan-Akan Dji Spark

– Saya kedatangan sebuah drone dari Banggood yaitu Eachine E56 WIFI FPV Selfie Drone seharga 46 dollar atau bila dirupiahkan sekitar 600 ribuan gan. Drone ini sanggup dibilang cukup unik alasannya sanggup diterbangkan memakai smartphone atau dengan remote control satu tangan.

Dikirim dari Cina selama 10 hari dan hingga ke daerah aku dengan berat setengah kilogram cukup cepat ya datangnya. Setelah boxnya dibongkar, aku eksklusif mendapati Protective Case yang wow kayak DJI Spark. Kesan pertamanya glamor dan elegan untuk drone seharga 600 ribuan.

 Saya kedatangan sebuah drone dari Banggood yaitu Eachine E Eachine E56 Unboxing Indonesia Drone Selfie Mirip DJI Spark

Eachine E56 Drone Selfie Mirip DJI Spark

Didalamnya ada sebuah remote control satu tangan atau lebih tepatnya gravity sensor controller berwarna hitam. Dan dengan ini lah kita sanggup mengendalikan eachine E56. Terdapat beberapa tombol menyerupai dibagian sisi ini ada on/off, kemudian bab depannya ada tombol untuk mengatur speed drone dan bab atas ada throtle serta 4 buah tombol dan satu lampu dibagian tengahnya.

Selanjutnya aku periksa dronenya gan. Drone Eachine E56 berbahan ABS, bila dalam keadaan dilipat panjangnya 14,6Cm dan dikala siap terbang 17,8cm. Pada bab atas body shell cover berwarna putih dan ada tombol powernya untuk menghidupkan drone kemudian ada logo Eachine.

Kemudian di bab belakang belakang ada 2 buah lampu indikator LED berwarna merah. Lalu dibagian bawah terdapat 4 kaki karet kecil. Baterai Eachine E56 ialah type modular 3.7V jadi lebih kondusif dikala terbang atau dikala mengisi daya dengan kapasitas 500mAh yang biasanya sanggup terbang sekitar 7 menit.

Kemudian terakhir bab depan atau hidung dronenya gan. Ada 2 buah lampu LED berwarna putih yang sanggup diaktifkan atau dinonaktifkan dikala terbang. Lalu bab yang cukup di tunggu-tunggu yaitu kamera HD 720P yang sanggup dirotasi 90 derajat sampe kebawah. Tentunya aku sangat suka kamera yang sanggup dirotasi menyerupai ini.

Selanjutnya ada buku panduan manual berbahasa inggris yang tentunya harus aku pelajari. Lalu ada 1 usb charger tapi enggak dengan kepalanya. Drone ini sanggup diisi daya baterai melalui power bank jadi lebih gampang dikala dibawa kemana-kemana. Kemudian ada 2 jenis aksesoris lain yaitu 1 buah obeng kecil dan 4 buah propeller cadangan.

Sebelum aku melaksanakan review, tentunya akan aku pelajari terlebih dahulu semua fitur yang dimilikinya menyerupai kamera 720p-nya, gravity sensor control, headless mode, koneksi wifi 2.4Ghz serta tampilan fvpnya apakah patah-patah atau responsif. Jika kau ingin tau untuk melihat video unboxingnya sanggup dilihat di channel youtube kita.

Harga drone eachine E56 ini cukup murah yaitu sekitar 600 ribuan. Belinya dari sini gan https://goo.gl/XynPyz

Baca juga: 2 Cara Belanja di Banggod Tanpa Kartu Kredit dan Paypal