Butuh Domain Murah Dan Hosting Murah? Ke Domainesia Saja!

– Domain dan hosting dengan harga murah menjadi pilihan bagi segelintir orang yang ingin menciptakan website. Yang penting murah, kualitas urusan nanti. Nah inilah yang menjadi kesalahan banyak masyakarat. Mereka cenderung membeli domain murah namun bukanlah dari kualitas domain terbaik. Sebenarnya banyak penyedia jasa layanan jual domain murah terbaik dan web hosting Indonesia terbaik. Salah satunya DomaiNesia.

DomaiNesia merupakan perusahaan penyedia layanan pendaftaran nama domain, web hosting, dan layanan web yang berfokus terhadap kualitas layanan tanpa mengesampingkan efisiensi biaya. Hingga dikala ini, DomaiNesia terus berupaya menunjukkan pengalaman layanan terbaik serta membangun sistem automasi yang efektif dan efisien. Tidak tanggung- tanggung, DomaiNesia telah melayani lebih dari 32.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara. DomaiNesia mempunyai beberapa produk hosting terbaik, domain murah, SSL, VPS serta Instant Deploy Web Apps. Berikut alasan mengapa harus beli Domain dan Hobaik sting di DomaiNesia.

 Domain dan hosting dengan harga murah menjadi pilihan bagi segelintir orang yang ingin me Butuh Domain Murah dan Hosting Murah? Ke DomaiNesia Saja!

DomaiNesia Domain Murah Indonesia

1. Web Hosting Terbaik

DomaiNesia masuk dalam kategori web hosting Indonesia terbaik sebab memakai teknologi mutakhir. Menggunakan 100% enterprise teknologi SSD (Solid State Drive) untuk media penyimpanan. Hal tersebut akan menciptakan performa website secepat kilat. Selain itu, jangan takut bila data anda tiba- datang hilang terkena virus atau diretas oleh sekelompok orang. DomaiNesia menjamin data para customer sebab memakai teknologi Cloud Backup dan Restore. Untuk duduk masalah security, DomaiNesia telah menambahkan teknologi CloudFlare dan Memcached. Selain itu, customer juga akan mendapat SSL secara Gratis!

2. Domain dan Hosting Murah

Untuk duduk masalah harga? DomaiNesia merupakan penyedia jasa domain murah dan hosting murah. Namun, kualitas merupakan prioritas utama. Jadi, pelanggan tidak usah khawatir apabila ada perbedaan pelayanan. Tiap bulannya, DomaiNesia niscaya mempunyai promo diskon yang sanggup diambil. Terdapat aneka macam ekstensi domain terbaik ibarat domain TLD, ID ataupun Non TLD. Selain itu, DomaiNesia juga mempunyai paket irit domain dan hosting yang sanggup diorder secara langsung.

3. Pelayanan 7/24 Non Stop

Untuk sebagian orang, pelayanan atau support dari penyedia jasa layanan domain dan hosting Indonesia sangat penting. Apalagi bagi pemula yang gres memasuki dunia domain, hosting serta website. Jika terjadi error, maka akan panik dan serasa dunia kiamat. Bagi yang mempunyai domain dan hosting terbaik di DomaiNesia, jangan khawatir! Tim Support Domainesia melayani pelanggan selama 24 jam non stop. Apabila ada permasalahan silahkan eksklusif hubungi Tim Support melalui chat via website, kirim tiket atau kirim email. Untuk anda yang ingin berusaha sendiri, DomaiNesia juga menyediakan panduan yang cukup lengkap dan gampang dipahami, cukup ikuti langkah demi langkah.

4. Banyak Pilihan Lokasi Server

Di DomaiNesia, anda sanggup menentukan 4 lokasi server. Yaitu US (Dallas), JP (Tokyo), SG (Singapura), dan ID (Jakarta). Para pelanggan bebas menentukan lokasi server yang diinginkan tanpa adanya perbedaan harga. Perlu diperhatikan bahwa tema website dan segmen pasar juga besar lengan berkuasa terhadap pemilihan lokasi server. Di DomaiNesia anda juga sanggup memantau kegiatan server secara real time melalui halaman status server.

5. Garansi 99,99% Uptime

DomaiNesia menunjukkan garansi 99.99% server uptime. Kaprikornus jangan takut website anda tiba- datang tidak sanggup diakses sebab server down. Kecuali server anda yang kapasitas penyimpanannya habis dan perlu diupgrade ya.

Kaprikornus bila anda belum menentukan layanan domain murah dan hosting murah murah untuk kebutuhan website, DomaiNesia patut dipertimbangkan. Kalau ada yang murah dengan kualitas tinggi, kenapa pilih yang lain? Butuh domain murah dan hosting murah tapi tidak murahan? Ke DomaiNesia saja!